3 Fitur Baru Gboard, Salah Satunya bisa Melukis Emoji Sendiri. Coba Yuk!

Google memang tak pernah henti memberikan sesuatu yang baru kepada setiap penggunanya. Seperti yang diberikan kali ini, yaitu fitur terbaru dari Gboard. Setidaknya ada 3 fitur anyar yang diberikan Google untuk memanjakan setiap pelanggannya. Fitur tersebut antara lain : menggambar emoji sendiri, prediksi kata yang lebih akurat, terhubung dengan Google Search.

 

 

Yang sedang viral kali ini adalah sebuah fitur yang memberikan ruang untuk melukis emoji sendiri. Dengan meluki emoji dari layar ponselmu, maka sistim akan membaca emoji yang paling mirip dengan hasil lukisanmu. Sebenarnya seperti prediksi kata, hanya saja kali ini bermain dalam gambar. Jadi, setiap kamu melukis, maka Gboard akan memprediksi emoji yang sesuai dengan kemiripan lukisanmu.

 

 

Lalu yang kedua adalah keakuratan prediksi kata. Ya, google memang terkenal sebagai mesin pencari yang memiliki prediksi jitu. Saat mengetikkan kata di google, maka sistim google akan memprediksi apa yang sedang kita cari. Hebatnya lagi, prediksi tersebut sering benar. Dan kini sistim tersebut diperbaharui guna menambah keakuratan prediksi dan bisa membuat pelanggan menjadi nyaman.

 

 

Yang terakhir adalah kini Gboard telah terhubung dengan google search atau pencarian. Jadi, mulai saat ini saat kita mengetikkan sesuatu, maka sistim akan otomatis memberikan daftar pencarian. Sehingga idak perlu repot membuka browser lagi untuk efisiensi waktu. Saat kita mencari sesuatu dengan keyword yang kurang tepat sekalipun, google akan membantu untuk menuntun kita dengan prediksi kata dan prediksi pencarian yang sudah terhubung tersebut.

(MA)

 

sumber: Google Blog, Uplabs

 

Baca Juga:

Jangan Sampai Ketinggalan Diskon Gila-Gilaan dari Google Play Selama Ramadhan

Indonesia Airports, Aplikasi Baru yang Wajib Dimiliki Traveller

Kabar Gembira untuk Para JobSeeker, Kini BBM Luncurkan Fitur Lowongan Kerja

Secara Resmi, Microsoft Rilis Windows 10 Versi Khusus China

Traffic Jams, Cara Nikmati Macet Dengan Jamming Bareng Artis & Producer Terkenal Dari Spotify Kamu

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar