Volvo Hadir Kembali dengan Melepas 4 Mobil Barunya, Intip Yuk!

Setelah lama menghilang, akhirnya Volvo kembali meramaikan pasar otomotif Indonesia ditandai dengan hadirnya pada ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017 kemarin. Dalam eksistensi terbarunya saat ini, Volvo terlihat tidak main-main lho, PiBi. Pabrikan Swedia ini langsung meluncurkan empat mobil sekaligus yang sontak menjadi pusat perhatian seluruh pecinta otomotif yang datang pada ajang tersebut.

Tidak lagi menggunakan jasa Indomobil Group, kali ini Volvo menggandeng PT Garansindo Distributor Indonesia (GDI) sebagai distributor resminya di Indonesia. Sebenarnya, rumor tentang kembalinya Volvo di Indonesia sudah terendus mulai beberapa waktu lalu. Dan, dengan rumor yang menyebar tersebut, tidak sedikit orang merasa gembira karena ingin mengungkapkan rasa rindu atau sekedar bernostalgia. Karena seperti yang kalian ketahui, Volvo memiliki perjalanan panjang di Indonesia.

Keempat mobil terbaru 2017 tersebut antara lain V40, S60, S90, dan XC90. Dari keempat mobil baru tersebut, sama-sama memiliki performa apik, yakni silinder berkapasitas 1.969cc yang dilengkapi dengan turbocharger. Hanya saja, tenaganya yang berbeda dari keempat mobil tersebut. Tapi, Volvo tetap pada tradisinya yang terkenal dengan produsen mobil dengan tingkat keamanan paling tinggi.

 

Berikut harga dari masing-masing mobil terbaru Volvo kali ini:

  1. Volvo V40 = Rp599 juta
  2. Volvo S60 = Rp777 juta
  3. Volvo S90 = Rp1,329 miliar
  4. Volvo XC90 = T5 Momentum Rp1,299 miliar – T6 Inscription Rp1,499 miliar

Bagimana, PiBi? Ada keinginan untuk beli mobil paling baru ini?

(MA)

Sumber : Google, GIIAS 2017, AutonetMagz.net, TribunNews

 

Baca Juga:

Bagi yang Hobi Bersepeda, Wajib Punya Alat ini

Bukan Sihir, Mobil ini Bisa Parkir Sendiri!

Qute, Alat Transportasi Imut yang Ramah Lingkungan

Faraday Future FF 91 Bisa Jadi Pesaing Berat Tesla

Jeep Compass, Crossover Paling Baru yang Bikin Kamu Makin Gagah

 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar