Penasaran dengan Wajah Baru Kekasih Barbie? Ini Dia Penampakannya

Bagi kalian penggemar boneka Barbie, pasti kalian mengetahui bagaimana proses perjalanan dan perkembangan boneka Barbie dari dulu sampai sekarang. Selalu ada perubahan dan pengembangan bentuk agar terus dicintai. Penyegaran terus dilakukan agar pecinta Barbie tidak merasa bosan dan agar pecinta Barbie juga tidak berpaling ke boneka lainnya.

Lantas, jika kamu mengaku penggemar Barbie, kamu pasti tahu dong siapa Ken? Ken adalah kekasih setia menemani boneka Barbie. Selama ini Ken dikenal sebagai cowok yang sangat macho dengan tubuh atletis dan berambut pirang. Sehingga tak jarang para wanita mengidolakan sosok Ken ini. Namun, apa jadinya jika Ken tidak lagi berambut pirang dan tidak memiliki tubuh atletis lagi?

Dilansir dari Cosmopolitan (21/6/2017) bahwa Mattel selaku produsen dari boneka Barbie ini akan segera meluncurkan 15 jenis boneka Ken yang baru. Tidak hanya boneka baru, tapi kali ini boneka Ken dibekali dengan berbagai macam model rambut, model tubuh, dan model warna kulit. Jadi, Ken yang kamu kenal sebagai orang yang macho, kini kamu bisa merubahnya menjadi orang yang garang atau lugu sekalipun sesuai dengan kreativitasmu.

 

Dengan adanya karakter Ken yang baru, diharapkan minat terhadap boneka Barbie akan meningkat lagi seperti sedia kala. Sebab, dari data yang diperoleh, penurunan minat terhadap boneka Barbie belakangan ini memang cukup meningkat. Rencananya 15 boneka Ken yang baru akan segera disebar luaskan pada penghujung tahun 2017 mendatang.

(MA)

 

Sumber : Cosmopolitan.com, Google, People, The Inquistr, Barbie Mattel

 

Baca Juga:

Coba Tebak Apa yang Aneh dengan Pakaian ini?

Sepatu Ini Buat Kamu Lebih Dekat Dengan Burung-Burung Merpati

Lagi Viral, Bulu Mata LED yang Nyentrik ini Bisa Merubah Pesonamu

Handbag Dyetonator, Pahlawan Para Wanita Dari Pencuri Tas

Ternyata Mahkota Pengantin Indonesia Jadi Inspirasi di Film Fantastic Beast and Where To Find Them

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar