Warnai Kuku dengan Logo Brand Favorit Kalian

Hai hai hai PiBi, kalian mengakui kan kalo cantik itu mahal? Nah, mungkin itu yang menjadi pegangan para wanita yang suka dengan brand berkelas. Namun bukan hanya untuk gengsi mengenakan brand mahal, yang pasti nilai estetika juga dibutuhkan dalam pemakaian brand – brand berkelas ini. Lalu apa ya kira – kira kabar paling baru yang membuat kalian harus tetap pakai brand mahal?

 

 

 

A post shared by NAILS by MEI (@nailsbymei) on

 

Cat kuku jawabannya, nah loh kok bisa? Iya, karena baru – baru ini Balenciaga dalam event besarnya dengan tema “Balenciaga’s Demna Gvasalia on The Fall 2017 Collection” telah membuat trend fashion paling baru. Balenciaga merupakan salah satu brand besar dari Paris yang sudah mendunia. Event yang diadakan Balenciaga pada saat musim gugur ini mendatangkan brand lain yang satu level seperti Gucci, Hermes, Louis Vuitton, dan Supreme.

 

 

Ada yang menarik dalam event besar ini, PiBi, para model berjalan  di cat walk dengan memakai cat kuku berlogo. Haaa? cat kuku berlogo apa ya kira – kira? Para model memakai cat kuku yang berlogokan brand yang mereka kenakan, seperti Gucci, Hermes, Louis Vuitton, dalam event ini juga ada model yang memakai logo “B” pada kuku mereka yang melambangkan brand Balenciaga itu sendiri.

 

 

 

A post shared by NAILS by MEI (@nailsbymei) on

 

Kuku logomania merupakan metode cat kuku dengan huruf – huruf brand yang kalian kenakan. Seperti yang dilakukan oleh model fashion show yang berjalan di atas cat walk sedang mengenakan brand mahal.

 

 

 

A post shared by Jin Soon Choi (@jinsoonchoi) on

 

Pemilik brand kutek Jin Soon Choi berasal dari New York, juga menciptakan manikur yang di sesuaikan pada saat model berjalan di cat walk yang menggunakan brand Marc Jacobs, dia sengaja menambahkan huruf – huruf pada kuku model dengan tulisan Marc Jacobs di ke sepuluh jarinya.

 

 

 

A post shared by NAILS by MEI (@nailsbymei) on

 

Lalu, ada juga pemilik brand kutek asal Jepang Mei Kawajiri yang menciptakan goresan kutek pada kuku para model dengan tulisan Supreme. Mereka membuktikan bahwa dengan alat yang tepat dan keahlian yang cukup baik bisa menyulap ujung jari kalian menjadi Gucci, Balenciaga, Hermes, Louis Vuitton, Marc Jacobs, bahkan Supreme.

Nah, gimana PiBi buat yang suka menghias kuku cantik kalian bisa cobain loh trend paling baru ini, karena trend ini dipastikan akan menjadi hits di tahun 2017 lhoo, sehingga bisa membuat kuku kalian terlihat mahal dengan brand – brand yang kalian kenakan.

(ZA)

 

Sumber diadaptasi : Vogue.com

 

Baca Juga:

Perfectil, Suplemen Untuk Rambut, Kulit dan Kuku Sehat!

Glow The Dark Nail Polish, Kutek Paling Baru Anti Kegelapan

Lupakan Kutek, Pakailah Mobile Nails Printer

V1, Pemotong Kuku Elektrik Untuk Membentuk Kuku Cantik

Kuteks Baru Dengan Teknologi Semprot Hanya Dengan 20 Detik, Kuteks Ini Bernama Paint Can Spray Karya Nails Inc.

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar