Wearhaus Arc: Headphone Pintar yang Bisa Berbagi Audio

Headphone saat ini sudah menjadi gaya hidup. Ada banyak sekali jenis headphone yang bisa kita miliki. Mulai dari yang punya suara bas oke, yang tanpa kabel, bahkan ada juga yang anti air. Semua menawarkan kelebihan masing-masing.

Begitu juga dengan headphone ini. Adalah Wearhaus Arc Audio, sebuah headphone nirkabel yang punya kelebihan keren, yaitu bisa berbagi musik yang sedang kamu dengarkan kepada headphone temanmu.

 

 

Jadi, headphone ini dibekali dengan aplikasi. Nah di dalam aplikasi inilah kamu bisa menggabungkan teman-temanmu untuk mendengarkan musik yang sama. Begitu juga dengan temanmu, kamu bisa digabungkan untuk ikut mendengarkan musik temanmu.

Asyik kan? Tentu dengan begitu kamu akan selalu tidak ketinggalan ketika teman-temanmu punya lagu-lagu keluaran paling baru.

 

 

Selain itu, headphone ini dibekali dengan touch control atau tombol pengendali yang sangat sensitif dan terletak di bagian belakang speaker. Tombol-tombol inilah yang bisa kamu gunakan untuk play, pause, next, previous, dan lain-lain.

 

 

Menariknya lagi, dalam segi desainnya. Wearhaus Arc Audio hadir dengan Light Ring yang menggoda. Dimana Light Ring ini akan selalu menyala dengan warna-warna yang eye-cathing ketika kamu memutar musik.

Lihat video di bawah ini.

 

 

Hahaha, keren kan?

Oiya, Wearhaus Arc Audio ini menggunakan baterai dengan kapasitas 1200 mAh yang di klaim bisa hidup 16 jam. Tapi, kalau ketika baterai habis dan kamu tetap ingin memakainya, kamu bisa menggunakan kabel Aux.

Kalau kamu tertarik, kamu bisa memiliki headphone pintar ini dengan harga $199.99 atau sekitar Rp 2,7 jutaan. Silahkan kunjungi tautan berikut ini untuk membelinya.

(FM) 

Baca Juga: 

Headset HS-940BT, Headphone Baru Tanpa Kabel Besutan Genius

Nervana, Headphone Relaksasi Penghilang Stres Dalam Sekejap

ORA-X, Headphone Pertama di Dunia yang Pakai AR

Tayogo AMP, Headphone Sporty yang Khusus Untuk “Main Air”

Mi Sport Bluetooth Headset: Earphone Khusus Olahraga

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar