Whatsapp Perkenalkan Fitur Hapus Pesan, Simak Selengkapnya!

Whatssap merupakan salah satu platform perpesanan instan yang sangat populer di dunia. Sampai saat ini, tercatat total unduhan di laman Play Store mencapai 1 Miliar lebih! Hal tersebut membuktikan bahwa Whatssap memang memiliki nilai lebih yang tidak dimiliki oleh pesaingnya. Nah, karena minat yang terus meningkat, Whatssap pun tidak henti-henti melakukan pengembangan fitur agar setiap user tetap nyaman saat menggunakannya.

Seperti yang kamu ketahui, banyak pengembangan fitur yang telah dilakukan, mulai dari pengelompokan foto, update status, fitur privasi, night mode, dan beberapa fitur tambahan lainnya. Nah, ternyata tidak hanya sampai di situ lho, PiBi. Kali ini platform besutan eks karyawan Yahoo ini menambahkan sebuah fitur teranyar yang pastinya bakal buat kamu tertolong dari rasa malu. Fitur tersebut adalah hapus pesan.

Yap, sebagai pengguna perpesanan instan, tentunya kamu sering “salah kamar” dalam mengirim percakapan. Yang jadi masalah adalah ketika pesan yang kamu kirim merupakan pesan yang kurang pantas sehingga kamu akan malu dibuatnya. Nah, dengan fitur hapus pesan ini, semua bisa teratasi. Jika kamu salah kirim pesan atau salah kamar, maka kamu bisa menghapusnya segera sebelum dibaca oleh pengguna lainnya. Saat pesan tersebut sudah kamu hapus, maka siapapun tidak dapat membacanya lagi, termasuk kamu dan penerima pesan tersebut.

Dan perlu kamu ketahui, ada batasan waktu dalam penghapusan pesan. Maksimal waktu pesan yang bisa dihapus adalah selama 7 menit. Jadi jika lebih dari 7 menit setelah pesanmu terkirim, maka kamu tidak akan bisa menghapusnya. Hebatnya lagi, fitur terbaru ini tidak hanya bisa menghapus satu pesan, melainkan unlimited yang artinya kamu bisa menghapus berapa banyak pun jumlah pesan yang telah terkirim. Untuk menggunakan fitur baru ini, kamu harus mengupdate Whatssap ke versi terbaru terlebih dahulu, PiBi.

(MA)

Sumber : Google, The Indian Express

 

Baca juga :

Waktunya Irit Kuota! Youtube Go Resmi Hadir di Indonesia

Ternyata Begini Cara Terbaru Mendulang Duit Melalui LINE

Sarahah, Aplikasi Pengembangan Diri Melalui Kritik dan Saran Via Online

Bingung Cari Perlengkapan Bayi? Akses TinyToes aja!

StartUp Nikka, Solusi Vendor Pernikahan yang Ramah Budget

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar