World Of Magic Bali, Tempat Wisata Terbaru dengan Konsep Unik

Pulau Bali memang terkenal dengan segudang wisatanya ya, PiBi. Mulai dari pantai, bukit, air terjun, hingga pegunungan. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang terpesona dengan destinasi wisata yang ada di Pulau Seribu Pura tersebut sehingga menjadikannya sebagai salah satu Pulau Pariwisata terbaik di dunia. Nah, kali ini ada tempat wisata baru yang cukup unik, PiBi. Dikatakan unik karena tidak lagi mengusung tema pantai atau alam, melainkan magic.

Wisata tersebut adalah World Of Magic Bali atau yang lebih akrab disapa Wahana Rumah Sulap. Lokasinya tepat di jantung kota, PiBi, yaitu di Pemogan, Denpasar yang berdekatan dengan Kuta maupun Nusa Dua. Wahana ini merupakan tempat wisata paling baru yang dibuka mulai Juni 2017 lalu. Jadi, usianya belum setengah tahun. Kendati demikian, World Of Magic Bali selalu diserbu pengunjung setiap harinya, PiBi.

Nah, di dalam World Of Magic Bali kamu akan melihat begitu banyak artistik dari seni sulap. Hebatnya lagi, tempat ini berisi 10 ruangan berbeda dengan pemandangan yang berbeda pula. Tapi, semua ruangan tersebut bisa kamu jadikan tempat untuk berfoto ria, PiBi. Nah, buat kamu yang suka melihat atraksi sulap, di sini ada sebuah ruangan yang khusus menyajikan atraksi sulap dari pesulap professional. Ruangannya pun tidak terlalu besar, kira-kira hanya cukup untuk 10 orang penonton berdurasi 7 menit.

World Of Magic Bali buka setiap hari dari pukul 08.00 – 20.00 WITA dengan tiket masuk Rp 130 ribu untuk orang dewasa dan Rp 65 ribu untuk anak-anak. Coba yuk, PiBi! Jarang-jarang lho ada yang beginian di Pulau Seribu Pura.

(MA)

Sumber : Google, Fave

 

Baca juga :

Ulu Cliffhouse, Destinasi Wisata Paling Baru di Pulau Seribu Pura

Ingin Cintamu Diterima? Tembak Doi di Tempat Romantis ini!

Chinatown, Tempat Wisata Paling Baru di Bandung

Taman Tectona, Destinasi Wisata Paling Baru di Pulau Madura

Intip Suasana Hotel dengan Konsep Penjara ini Yuk!

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar