Wow, Honda Ciptakan Mobil Terbaru dengan Nuansa Berbeda

Baru-baru ini Honda tengah menjadi trend topic di dunia maya lho, PiBi, karena inovasi mobil MVP terbarunya, yakni Step WGN Spada. Yap, pada produk terbarunya kali ini, pabrikan asal Jepang tersebut mengusung desain fascia depan yang sesuai dengan bahasa desain terbaru milik Honda. Kira-kira apa aja ya kelebihan dari mobil terbaru Honda kali ini? Simak yuk!

Jadi, jagoan Honda yang satu ini akan memberikan nuansa baru dalam desain interior maupun eksteriornya, PiBi. Dari segi penampilan, kamu akan melihat bilah yang memisahkan lampu utama sesuai dengan desain grille dan bumper edisi terbaru. Tidak hanya lampu utama, tapi lampu belakang juga mendapat sentuhan penyegaran lho, PiBi. Lalu bempernya juga lebih tajam dengan kisi-kisi rendah yang telah direvisi. Honda pun tak meninggalkan bagian belakang dengan memodifikasi spoiler tailgate guna meningkatkan aerodinamika.

Untuk dapur pacunya, Step WGN Spada mengusung hybrid 4 silinder VTEC Turbo yang berkapasitas 2.0 liter dengan kombinasi elektrik i-MMD. Digadang mesin tersebut dapat menghasilkan tnaga sebesar 145 PS pada 6.200 rpm dan torsi 175 newton meter pada 4.000 gpm.  Lantas untuk motor listriknya bisa menghasilkan tenaga menjadi 184 PS dari 5.000 – 6.000 rpm dan torsi 315 Nm dari 0 – 2.000 rpm. Dan yang perlu kamu ketahui, bahwasanya sistem tersebut bisa menempuh jarak 25km per lite. Keren kan, PiBi?

Yang tak kalah menarik lagi, kabin dari mobil ini penuh dengan sensasi kemewahan dengan digital instrument cluster yang akan buat kamu menjadi lebih betah berada di dalam mobil, PiBi. Untuk urusan harga, kabarnya sih Step WGN Spada dibanderol seharga Rp 370 juta.

(MA)

Sumber : Google, rakyatku, Dapurpacu

 

Baca juga :

Desain Terbaru Mitsubishi e-Evolution Concept Bocor, Netizen Heboh Dibuatnya

Hino Luncurkan Truk Matic di Pasar Otomotif Indonesia

Aura Sporty MINI Jhon Chooper Work GP Bakal Hadir di Frankfurt Motor Show 2017

Desain Suzuki Jimny 2018 Bocor, Netizen Heboh Menanti Rilisnya

Ariel Hipercar, SUV Masa Depan yang Super Power

 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar