Wow! Kolaborasi OnePlus dengan Desainer Prancis Hasilkan 5 JCC Limited Edition

Baru-baru ini OnePlus tengah mendapat perhatian warganet atas karya terbarunya, yakni OnePlus 5 JCC+ Limited Edition. Menariknya, kali ini pihak OnePlus tidak bekerja sendirian lho, PiBi. Dalam penggarapan smartphone terbarunya tersebut, OnePlus menggandeng desainer ternama asal Prancis, Castelbajac dalam mendesain tampilan fisik agar terlihat lebih fresh dan berbeda dari versi originalnya.

Kalau dilihat sekilas, OnePlus 5 JCC Limited Edition memang sangat mirip dengan OnePlus 5 versi originalnya ya, PiBi. Tapi, kalau kalian amati lagi, kalian akan melihat jelas perbedaannya pada bagian body. Pada smartphone edisi terbatas ini memang didesain lebih trendy dengan penuh balutan tangan. Selain itu, OnePlus 5 JCC Limited Edition dipermanis dengan tombol volume yang diguyur dengan warna merah merona. Sedangkan tombol diberi warna biru dan tombol mute diberi warna merah.

Dengan beberapa warna yang dijadikan satu tersebut, OnePlus 5 JCC Limited Edition terlihat lebih fresh dan kekinian sehingga akan mendongkrak nilai jualnya. Namun, tak hanya bagian luarnya saja yang diubah, jeroan dari OnePlus 5 JCC Limited Edition ini juga telah mengalamai beberapa perubahan untuk meningkatkan performanya lho, PiBi. Diantaranya, smartphone ini telah dibenamkan chipset Qualqomm Snapdragon 835 dengan sokongan RAM sebesar 8GB untuk mendukung kinerjanya.

Tak berhenti sampai di situ, OnePlus 5 JCC Limited Edition hadir dengan ruang penyimpanan yang lebih lapang, yakni mencapai 128GB. Lantas, untuk hasil jepretan maksimal, smartphone terbaru ini telah didukung dengan dual kamera yang beresolusi 20MP dan 16MP yang memungkinkan kalian mengambil gambar dengan ketajaman maksimal dan minim blur. Sedangkan untuk selfie, kamera depannya berkekuatan 16MP. Hebat kan, PiBi?

Dengan segudang kelebihan tersebut, ternyata smartphone ini memiliki harga yang cukup terjangkau, yakni senilai $672 atau senilai Rp 8jutaan. Bagaimana, PiBi? Siap untuk memiliki smartphone edisi terbatas ini?

(MA)

Sumber: Google, android authority

 

Baca juga :

Saingi Iphone X, Google Segera Rilis Pixel 2 Pada 4 Oktober

Desain Tanpa Bezel, Apple Resmi Ungkap Desain Fisik dan Fitur Iphone X

Rumor, Smartphone terbaru Xiaomi Mi Mix 2 Dengan Fitur Premium Resmi Diluncurkan Bulan Depan?

Saingi Macbook, Xiaomi Luncurkan Mi Notebook Pro Dengan Spesifikasi Gahar

Bukan Sulap Bukan Sihir, Cincin ini Bisa Hasilkan Berbagai Irama

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar