Wuling Siapkan Produk Terbaru yang Akan Menggebrak Pasar Otomotif

Persaingan industri otomotif terus bergulir, beberapa produsen anyar pun seakan tak takut untuk bersaing dengan produsen kawakan. Terbukti dari hadirnya produsen mobil baru dengan produk yang bervarian, seperti Wuling. Kamu tahu Wuling kan, PiBi? Wuling adalah sebuah produsen mobil yang umurnya masih sangat belia di industri otomotif Indonesia.

Kendati masih baru, faktanya Wuling bisa menarik minat konsumen dengan caranya yang sangat inovatif. Nah, untuk memantapkan diri sebagai pendatang baru yang kokoh, dikabarkan jika Wuling telah menyiapkan produk terbarunya yang akan diluncurkan pada awal 2018 mendatang. Sinyal baik tersebut dilontarkan oleh Wuling Motor Indonesia, selaku agen resmi di Tanah Air.

Menariknya, pihak pengembang masih merahasiakan nama dan spesifikasi rinci mengenai produk teranyar tersebut. Sepertinya pihak Wuling sengaja buat otomania penasaran ya, PiBi? Karena dengan rasa penasaran yang tinggi, maka kamu pun semakin tidak sabar untuk menantinya. Namun, tenang saja, setelah sedikit kepo, PalingBaru.com berhasil menghimpun informasi mengenai produk paling baru tersebut.

Nah, kabarnya mobil baru Wuling masih memiliki konsep yang sama dengan Wuling Confero, hanya saja memiliki mesin yang lebih kecil, yakni sekitar 1,2 liter. Kabarnya juga masih berwujud Low Multi Purpose (LMPV) seperti Confero. Mendengar hal tersebut, para otomania beranggapan kalau Wuling Conferno 1,2 merupakan pesaing dari sang raja jalanan, Kijang Innova. Selain itu, terendus rumor bahwa nantinya mobil baru tersebut akan mengusung transmisi matik.

Nah, kamu pada kepo dan penasaran kan, PiBi? Daripada menduga-duga, mending sabar dan tunggu aja ya!

(MA)

Sumber : Google, Chz Autos, Otowire

 

Baca juga :

Yaris Facelift, Hasil Penyegaran Toyota yang Sangat Menawan

Mahesa, Mobil Paling Baru Karya Anak Bangsa

Desain Suzuki Jimny 2018 Bocor, Netizen Heboh Menanti Rilisnya

Ariel Hipercar, SUV Masa Depan yang Super Power

Bajaj Listrik, Inovasi Baru yang Ramaikan Pasar Otomotif

 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar