Yaris Facelift, Hasil Penyegaran Toyota yang Sangat Menawan

Bicara mengenai industri otomotif, kali ini ada yang sedang hangat dibincangkan oleh publik. Perbincangan tersebut ditujukan kepada Toyota karena baru saja telah melakukan penyegaran pada produknya, yakni Yaris. Yap, Yaris merupakan produk Toyota yang cukup laris di market otomotif dunia, khususnya di Indonesia.

Namun, pihak Toyota sadar akan permintaan pasar yang setiap hari terus berubah dan berkembang. Maka dari itu, Toyota melakukan penyegaran dan menghasilkan sebuah inovasi baru, yaitu Yaris Facelift. Berwarna hijau dengan sedikit revisi pada bagian fisik memantapkan Toyota untuk tetap bertengger pada posisi atas persaingan otomotif. Dengan desain yang sangat elegan tersebut, nampaknya kali ini Toyota ingin menyeser segmen anak muda ya, PiBi.

Yang baru lagi, Yaris Facelift dilengkapi dengan DRL LED dan LED Light Guiding. Selain itu, untuk meningkatkan keselamatan pengemudinya, Toyota juga memberikan berbagai peranti keselamatan, mulai dari ABS, EBD, Hill Assist, serta 7 posisi kantung udara. Wah, selain memiliki desain cantik. Ternyata Yaris Facelift juga sangat savety ya, PiBi. Cocok untuk kalangan pemuda nih yang biasanya kurang memperhatikan keamanan berkendara.

Sementara untuk kekuatan dapur pacunya, Yaris Facelift menggunakan transmisi eksklusif dengan otomatis Super CVT-i yang mampu menghasilkan power 86 dk dan torsi 108 Nm. Lantas mesinnya memiliki kekuatan 1.200 cc berkode 3NR-FE DOHC  dual VVT-i. Nah, dengan segudang fasilitas tersebut, mobil terbaru dari Toyota ini dibanderol seharga Rp 190 jutaan.

Bagaimana, PiBi? Minat untuk memilikinya?

(MA)

Sumber : Google, Toyota, Toyota Makassar, Informasi Otomotif

 

Baca juga :

Hino Luncurkan Truk Matic di Pasar Otomotif Indonesia

Urban EV Concept, Mobil Listrik Dengan Desain Retro Buatan Honda

Desain Suzuki Jimny 2018 Bocor, Netizen Heboh Menanti Rilisnya

Nissan 370Z Hadir dengan Wajah Baru, Intip Yuk!

Ini Dia Ferrari Portofino, Mobil Sport Mewah Kelas "Entry Level" Terbaru

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar