Yuk Rubah Uang Koinmu Menjadi Uang Digital dengan Littly

Bicara mengenai uang koin, kebanyakan orang menggunakannya untuk beberapa hal rutinan seperti bayar parkir atau imbalan untuk pengamen dan sebagainya. Kalau kamu biasanya menggunakan uang koin untuk apa, PiBi? Difungsikan atau digeletakkan di meja? Nah, kalau kamu tidak memfungsikan uang koinmu, mending sulap aja jadi uang digital dengan aplikasi yang satu ini, yaitu Littly.

Yap, Littly merupakan platform yang memberikan wadah untuk merubah uang koinmu menjadi uang digital yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti beli pulsa, token listrik, belanja sembako, dan keperluan lainnya. Cara kerjanya juga cukup sederhana, jadi kamu hanya perlu menyetorkan uang koinmu kepada agen Littly dan dengan seketika koin tersebut akan masuk ke saldo akun Littly mu. Nah, dengan saldo tersebut kamu bisa menggunakannya untuk berbelanja.

Menariknya, agen penerima uang koin tersebut dijuluki Pahlawan Koin. Sedangkan kamu akan sebagai nasabahnya. Dan yang perlu kamu ketahui, saldo di dalam aplikasi tersebut bisa kamu belanjakan di beberapa mitra Littly yang berjumlah ratusan toko dan cafe di Jabodetabek. Selain dibelanjakan, uang digitalmu juga bisa kamu donasikan. Kabarnya, Littly juga telah memikirkan langkah ke depan untuk mengembangkan startupnya, yakni menciptakan Koin Robot, sebuah mesin pencari mesin secara otomatis.

Yang paling menarik dari platform ini adalah kepedulian sosialnya, PiBi. Jadi, uang donasi yang terkumpul tadi akan digunakan kegiatan sosial dan membantu orang-orang sekitar. Dengan aplikasi ini, kamu tidak hanya terbantu dalam menukar uang koin, melainkan juga menjadi bagian dari orang-orang dermawan yang peduli akan kehidupan sosial. Nah, daripada uang koinmu berantakan di meja mending dimanfaatkan seperti ini, setuju kan, PiBi?

(MA)

Sumber : Google, Littly

 

Baca juga :

Gadjian, Startup untuk Perusahaan dalam Memanagement Keuangan Karyawan

Pesan Tempat Olahraga Dalam Sekali Klik Lewat Doogether

Kenalan dengan Garuda Browser Yuk, Platform Peramban Web Karya Anak Bangsa

Barang Bekas Numpuk di Rumah? Lelang aja di BelanjaBekas!

Cuci Kendaraan Via Online? Pakai DoorJek Aja!

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar