Sport

 Unik, Pengantar Bola di Portugal Menggunakan Drone

in Sport,
Seperti yang kita ketahui kalau saat ini perkembangan teknologi sudah melesat sangat cepat. Terbukti dari berbagai karya teknologi modern saat ini seperti Drone. PiBi pasti sudah sering mendengar dan baca lengkap..
20 Juni 2017

 Intip Yuk  Drone Pertama yang Digunakan sebagai Sarana Olahraga

in Sport,
Beberapa tahun belakangan ini, drone memang lagi sangat popular dalam dunia teknologi. Awal mula perkembangannya, drone hanya berupa mesin terbang tanpa awak. Karena populeritasnya, banyak pihak baca lengkap..
12 Juni 2017

 Setelah 19 Tahun, Juventus dan Real Madrid Bertemu Lagi di Laga Final Champion

in Sport,
Seakan membakar bara yang telah padam, Juventus siap menjamu Real Madrid pada final Champion yang  digelar pada Minggu besok (4/6/2017). PiBi tahu tidak, dulu pada tahun 1998 mereka berdua baca lengkap..
03 Juni 2017

 Kisah Manis Dibalik Laga Terakhir Sang Pangeran Roma

in Sport,
Duel As Roma dengan Genoa pada Minggu (28/5/2017) merupakan sebuah laga yang memiliki tingkat emosional tinggi bagi seluruh pemain Giallorossi. Sebab pertandingan yang dilangsungkan di Stadion baca lengkap..
29 Mei 2017

 Ingin Lari Kamu Lebih Kencang Gunakan Speed Chute Saja

in Sport,
Bagi kamu yang hobi olahraga lari atau bahkan kalau kamu adalah atlet lari, prioritas utama tentunya adalah kecepatan. Begitu banyak para pecinta olahraga lari berlatih secara rutin demi mendapat baca lengkap..
24 Mei 2017

 The Jetfoiler, Surfboard Terbang Ala Karpet Aladin Di Lautan

in Sport,
Engga ada asap, enggak ada api. Enggak ada gelombang laut kalo enggak ada angin. Terus apa engga bisa selancar kalo enggak ada gelombang air laut?. Eits, jangan langsung jawab aja PiBi. Tim baca lengkap..
23 Mei 2017

 The Jetfoiler, Surfboard Terbang Ala Karpet Aladin Di Lautan

in Sport,
Engga ada asap, enggak ada api. Enggak ada gelombang laut kalo enggak ada angin. Terus apa engga bisa selancar kalo enggak ada gelombang air laut?. Eits, jangan langsung jawab aja PiBi. Tim baca lengkap..
04 Mei 2017

 Kolaborasi dengan Parley, Adidas Ubah Limbah Plastik Laut Jadi Sneakers Ramah Lingkungan

in Sport,
Masalah lingkungan banyak menjadi latar belakang terciptanya inovasi baru. Seperti halnya Adidas produsen apparel asal Jerman ini semakin serius menciptakan produk yang nggak cuma stylish namun tetap baca lengkap..
26 April 2017

 Pongo Portable, Main Ping-Pong Asik Di Mana Saja

in Sport,
Kalian suka bermain ping – pong? mau main ping – pong di manapun kalian berada? Yap, pongo mengeluarkan sebuah portabel ping – pong untuk kalian yang gemar bermain olah raga tenis meja maupun baca lengkap..
20 April 2017

 Inovasi Skateboard Elektrik Blink S2, Atur Kecepatan dalam Genggamanmu

in Sport,
Buat PiBi yang hobi main skateboard, Palingbaru.com punya kabar gembira nih buat kalian. Kalian nggak perlu susah-susah main skateboard secara manual lagi, karena Acton, produsen skateboard, bakal baca lengkap..
22 Maret 2017

 Pemain Jr NBA Indonesia 2017 Akan Mengikuti NBA Experience Internasional

in Sport,
Basket merupakan  salah satu olahraga yang sejak dulu banyak di gandrungi oleh remaja putra maupun remaja putri dimasa-masa sekolahnya. Banyak sekali dampak positif yang bisa dirasakan anak usia baca lengkap..
27 Februari 2017

 Arccos 360, Pelatih Golf Digital Untuk Meningkatkan Skill

in Sport,
Ingin meningkatkan skill golf ? Dan sedang mencari pelatih golf? Mengapa tidak memanfaatkan "pelatih golf digital" ini. Seperti yang kita ketahui bersama, kalau bermain golf itu tidak bisa otodidak. baca lengkap..
02 Februari 2017

 Platysens Marlin, Headset Pertama Untuk Mengukur Jarak Renang

in Sport,
Hobi renang? Sama! Olahraga ini memang mengasyikan, menyehatkan, dan bisa bikin postur tubuh kita bagus. Ngomong-ngomong, berapa meter sih biasanya jarak yang kamu tempuh  dalam berenang? 25 baca lengkap..
25 Januari 2017

 Smart Rope, Evolusi Perangkat Olahraga Lompat Tali Skipping

in Sport,
Masih ingat olahraga klasik lompat tali atau skipping? Kabarnya, sampai sekarang, olahraga ini adalah olahraga yang paling efektif dilakukan ketika kamu tidak memiliki banyak waktu. Hal ini karena baca lengkap..
24 Januari 2017

 Sensoria: Sportwear Canggih yang Sekaligus Jadi Personal Trainer

in Sport,
Seperti kita sadari bersama, bahwa olahraga merupakan faktor penting dalam menjaga kesehatan tubuh, menjaga stamina, serta menyegarkan paras kita. Dan kita tahu betul bahwa olahraga paling gampang baca lengkap..
18 Januari 2017

 Piq Robot Blue: Wearable dengan AI Khusus Untuk Para Petinju

in Sport,
Tinju merupakan olahraga bertarung yang sampai saat ini masih bisa kita nikmati bersama di televisi. Hal ini membuat banyak orang masih punya mimpi untuk menjadi petinju profesional, karena ingin baca lengkap..
18 Januari 2017

 Footwear Ajaib Yang Bisa Digunakan Di Segala Medan Tanpa Sepatu

in Sport,
Bisa bayangkan bagaimana rasanya olahraga memakai kaos kaki tanpa sepatu atau sebaliknya? Memakai sepatu tanpa kaos kaki? Pasti rasanya ngga nyaman. Tapi, bagaimana jika keduanya digabungkan? Hanya baca lengkap..
06 Januari 2017

 Kingii, Alat Antisipasi Bahaya Tenggelam Saat Surfing

in Sport,
Ada banyak sekali bentuk perlakuan untuk menunjukan bahwa kita sangat “mencintai air pantai”. Dan kami yakin bahwa Traveler sejati pasti tahu betul bagaimana cara untuk menunjukannya. Buat yang baca lengkap..
26 Desember 2016