Jangan Terkecoh Dengan Desain Stylus Steadler, “Pensil” Paling Baru Keluaran Samsung

Desain Klasik Stylus Pen Samsung

Desain Klasik Stylus Pen Samsung, Youtube

Masih ingatkah kalian  dengan pensil  STAEDTLER  ketika kalian masih pada sekolah ??  Yah tentunya kalian ingat,  karena pensil tersebut alat yang booming waktu ujian nasional untuk mengisi di lembar jawaban komputer.

Yup, mungkin masih terbawa hegemoni nostalgia yang sudah diusung Nokia di 3310-nya kemarin,  nanti jangan kaget ya kalau ada ‘pensil’ paling baru seperti STEADTLER di atas tapi ternyata… wow fungsinya sangat beda.

Perkenalan Stylus Steadler di Mobile World Conference, Youtube

Perkenalan Stylus Steadler di MWC 2017 Barcelona, Youtube

Adalah Samsung Stylus STEADTLER ‘pensil’ paling baru yang dimaksudkan tadi PiBi. Dan team Palingbaru.com berhasil menemukan dari situs Mashable sosok Samsung Stylus STAEDTLER yang diberi nama Noris Digital dengan fitur canggih.

Walaupun secara sekilas kedua ‘pensil’ itu sama persis namun jika diperhatikan seksama terdapat perbedaan. Samsung Stylus STAEDTLER  berwarna hijau dan hitam sedangkan pensil STAEDTLER konvensional berwarna kuning dan hitam, dan yang pasti PiBi, fitur dan fungsinya juga beda.

Dengan fitur yang mumpuni, Stylus berbentuk pensil STAEDTLER ini mampu mendukung hingga 4096 tekanan sensitif dan dengan fitur seperti halnya Stylus S-pen, Stylus STEADTLER juga bisa digunakan ke smartphone maupun tablet yang mendukung Stylus S-pen.

Lebih canggih, lebih sensitif

Lebih canggih, lebih sensitif, Youtube

Samsung Stylus STAEDTLER ini dikenalkan bersamaan dengan Galaxy Tab S3 dan Galaxy Book di  Mobile Word Congres 2017 Barcelona, Spanyol.

Sayangnya team Palingbaru.com belum dapat data resmi dari pihak Samsung maupun STAEDTLER mengenai harga dan tanggal rilisnya.

Nah PiBi jika kalian tertarik dengan Samsung Stylus STAEDTLER ini, silahkan sabar menunggu untuk harga dan kapan akan dipasarkan oleh Samsung.

(YS)

 

Baca Juga:

Desain Handphone Jadul yang Tak Lekang Oleh Waktu

Jendela Pintar “Doraemon” Yang Bisa Membawamu Kemana Saja

Wolfprint 3D: Mesin Scanner 3D Canggih Yang Bisa Memindai Manusia

Princeton Sensu: Brush Stylus Dengan Sensasi Melukis Ala Seniman Eropa

Desain Cantik Jam Masa Depan Yang Bisa Memperpanjang Waktumu Dalam Sehari

Paling Baru's picture
Last seen: 7 hours 29 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18