Uncategorized

10 Tahun Senayan City – Pekan Mode Akbar Fashion Nation Tenth Edition (FNX) A Decade of Pure Decadence 14 – 23 April 2016

Fashion merupakan topik yang diminati banyak orang ini, perkembangannya dari tahun ke tahun menjadi daya tarik tersendiri. Hal ini dipahami oleh pihak Senayan City Mall. Mall ini kembali mengadakan Pekan Mode Akbar Fashion tahunan pada bulan April ini.

Dalam rangka perayaan 10 tahun Senayan City, mall ini menghadirkan tema Fashion Nation Tenth Edition (FNX), A Decade of Pure Decadence dalam pekan mode akbar fashion tahun ini. Tema yang diangkat setiap tahunnya semakin menjelaskan Fashion Nation memberikan sorotan pada “decadence” dalam mode.

Baca juga: Sekarang Ada Brand Fashion Terkemuka Yaitu Michael Kors Yang Melebarkan Sayapnya Ke Dunia Jam Tangan Pintar

Pergelaran yang akan  dimulai  pada tanggal 14-23 April 2016 mendatang  itu akan menghadirkan parade desainer berbakat tidak hanya Indonesia tetapi juga mancanegara. Dalam Opening Night FNX pada 14 April 2016 nantinya akan mempertemukan Priyo Oktaviano dari Indonesia dan Frederick Lee dari  Singapura dengan rancangan khusus mereka.

litac-consultant.com

Sebagai info, Priyo Oktaviano merupakan desainer yang ambil bagian dalam Opening Night Fashion Nation pada 2012. Lalu, Frederick Lee merupakan salah satu desainer terbaik dari Singapura yang akan  memperlihatkan the juxtaposition of high fashion di runway Opening Night. 10 Iconic Indonesian Designerm Parade ini terdiri dari Priyo Oktaviano, Didi Budiardjo, Tri Handoko, Denny Wirawan, Rynaldi, Barli Asmara, Eddy Betty, Ari Seputra, Melahyar, Sapto Djojokatiko.

Baca juga: Sepatu dan Jaket Baru Dari Brand Fashion OTIV Yang Akan Mendukungmu Tampil Trendy Setiap Hari

Pada penutupan rangakaian FNX, Senayan City juga  mempersembahkan In The Now Partyyang berkolaborasi dengan Nikki Beach, as the first and original luxury beach club concept dari Miami dan Moonsters. Penasaran? Tunggu minggu depan ya.. (DN)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close