Uncategorized

10 WAGS Termanis EURO 2016 versi PALINGBARU!

UEFA EURO 2016 akan segera bergulir. Sebagian besar tim yang berpartisipasi juga sudah mengumumkan pemain yang akan dibawa ke Prancis. Kurang lengkap rasanya jika hanya membahas para pemain dan pelatih tim nasional yang berlaga di EURO kali ini. Bagi Tim palingbaru.com ada hal yang tidak kalah menarik. Siapa lagi kalau bukan para WAGS!

Siapa sih yang tidak tahu istilah di atas? Jadi tidak perlu dijelaskan lagi ya apa itu WAGS.

Langsung saja simak 10 WAGS TERMANIS EURO 2016 versi palingbaru.com

10. Edurne Garcia Almagro (David de Gea)

Edurne Garcia Almagro (sumber: teleaudienciastv)

Di urutan ke-10 ada Edurne Garcia Almagro yang tak lain adalah kekasih sang superstar Setan Merah, David De Gea. Penyanyi papan atas Spanyol berusia 29 tahun ini pernah mewakili negerinya mengikuti ajang Eurovision Song Contest 2015. Sejak beberapa tahun silam, perempuan cantik ini menjalin hubungan asmara dengan De Gea. Bahkan, penyanyi seksi yang sudah menelurkan lima album ini rela bolak-balik dari Spanyol ke Inggris untuk menemani De Gea selama meniti karier di Manchester.

9. Emma Rhys-Jones (Gareth Bale)

Emma Rhys-Jones (sumber: palingbaru)

Selanjutnya ada sosok wanita sederhana asal Wales. Emma Rhys-Jones merupakan teman masa kecil Bale saat bersekolah di Whitchurch High School di Cardiff. Tak seperti kebanyakan para Wives and Girlfriends (WAGs), wanita ini kurang suka keluar di tempat keramaian yang menyedot banyak perhatian publik. Kehidupan pribadinya sebagai kekasih pemain bintang juga jarang terekspos publik. Kesederhanaan Emma pun dapat dilihat dari cara berpakaiannya yang tidak glamour.

8. Sam Cooke (Chris Smalling)

Sam Cooke (sumber: diariodelweb)

Kebanyakan WAGs alias pacar atau istri para pesepakbola dunia berasal dari kalangan model. Salah satunya pacar Chris Smalling, bek Manchester United ini mempunyai pacar yang super seksi. Dia adalah Sam Cooke. Model yang dinobatkan FHM sebagai WAGs Inggris dengan payudara terindah pada 2007 itu bahkan pernah berpose menantang untuk menyemangati sang kekasih saat berlaga di Brazil 2014.

7. Ludivine Sagna (Bacary Sagna)

Ludivine Sagna (sumber: footballstopten)

Mungkin Bacary Sagna masuk dalam kategori salah satu pria paling beruntung di dunia. Sudah cantik, perhatian pula. Betapa beruntungnya Bacary Sagna memiliki istri seorang model cantik asal Prancis, Ludivine. Usai dikarunia satu anak, Elias, hubungan keduanya kian mesra meski publik menilai pasangan ini seperti coklat dan susu.

6. Anna Ivanovic (Bastian Schweinsteiger)

Anna Ivanovic (sumber: selebmafia)

Mungkin nama ini sudah tidak asing lagi di telinga. Ya, Anna Ivanovic merupakan mantan petenis nomor satu dunia. Saat ini petenis asal Serbia itu menempati peringkat ke-7 daftar petenis dunia. Pada 2008 ia sempat memuncaki daftar petenis top dunia. Schweinsteiger dan Ivanovic memang sudah dekat sejak 2014 lalu. Akan tetapi mereka tidak mempublikasikan hubungan mereka secara resmi pada media.

5. Lena Stiffel (Julian Draxler)

Lena Stiffel (sumber: fabwags)

Di antara para pasangan pesepakbola timnas Jerman, mungkin gadis 20 tahun ini adalah salah satu yang jarang disorot. Padahal Stiffel merupakan kekasih salah satu pemain muda paling berbakat saat ini, Julian Draxler. Stiffle dan Draxler memang jarang mempublikasikan kemesraan mereka dihadapan publik. Penampilan perdana Stiffle di ruang publik adalah pada saat Piala Dunia 2014. Stiffel selalu tampak menggunakan kostum Jerman di tribun saat Jerman bertanding.

4. Amra Silajdzic (Edin Dzeko)

Amra Silajdzic (sumber: fabwags)

Di posisi empat ada Amra Silajdzic. Silajdzic diklaim sebagai salah satu wanita tercantik di Bosnia-Herzegovina. Silajdzic lahir 1 Oktober 1984 atau dua tahun lebih tua dari bomber asal Bosnia, Edin Dzeko. Ia berprofesi sebagai aktris dan juga model. Dzeko dan Silajdzic pertama kali muncul di depan publik pada tahun 2012. Hingga kini hubungannya masih awet dan semakin lengket.

3. Lisa Muller (Thomas Muller)

Lisa Muller (sumber: palingbaru)

Salah satu penyerang paling subur bagi Timnas Jerman, Thomas Muller, memiliki seorang istri yang sangat menawan. Selain cantik, Lisa juga sangat dermawan. Lisa Muller yang kini berusia 24 tahun ini telah menikah dengan Thomas Muler ditahun 2009 dan keduanya dikenal sangat dermawan dan sering memberikan sumbangan dari hasil beberapa turnamen yang dilakoni sang bomber.

2. Anna Lewandowska (Lewandowski)

Anna Lewandowska (sumber: fakt)

Posisi kedua ditempati seorang atlet karate. Ya, istri Striker Bayern Munchen ini adalah atlet nasional karate Polandia. Seperti dilansir Caughtoffside, atlet yang penah meraih medali perunggu di kejuaraan dunia karate tahun 2009 ini memilih polisi sebagai pekerjaannya. Penjahat pun mungkin harus berpikir berulang kali jika harus berhadapan dengan polisi cantik ini. Lewandowski melamar dan menikahi Anna pada 2013. Mereka berpacaran cukup lama setelah pertama kali bertemu pada 2007.

1. Ann-Kathrin Brommel (Mario Gotze)

Ann-Kathrin Brommel (sumber: artgibbs)

Juaranya jatuh pada model pakaian dalam asal Jerman yang memiliki wajah ayu dan tubuh yang… hampir sempurna! Perpaduan Ann Kathrin Brommel dan Mario Gotze memang sangat pas. Mario Gotze boleh sukses di lapangan hijau. Namun, tidak diragukan lagi, performanya yang gemilang pasti tidak lepas dari kehadiran sang sosok ayu yang menemaninya sepanjang karir hingga saat ini, Ann Kathrin Brommel.

(ST/RF/FM)

Baca Juga:

Panduan Lengkap Sebelum Kamu Bermain EURO Fantasy League 2016!

4 Cemilan Sehat dan Asik Untuk Teman Nonton EURO!

Ini Perbandingan Seragam Nike dan Adidas dalam Perhelatan EURO 2016

Fakta dan Informasi Menarik Seputar Stadion UEFA EURO 2016: Parc des Prince

Hotel Terdekat Untuk Menyaksikan UEFA EURO 2016, Best Western Hotel Riviera!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close