MusicNews & Information

12 November, Jennie, BlackPink Rilis Album Solo Pertamanya

Salah satu anggota BLACKPINK, Jennie dikabarkan akan meluncurkan debut solo pertamanya pada 12  November mendatang.

Jennie akan menjadi orang pertama dari BLACKPINK yang akan mengeluarkan solonya. Hal ini sudah di konfirmasi langsung oleh pihak agensi BLACKPINK.

YG Entertaiment mengungkapkan bahwa mereka telah memutuskan untuk debut pertama lagu solo Jennie di BLACKPINK’s solo concerts di Seoul November mendatang, seperti yang dilansir Soompi.

Agensi Blackpink tersebut menambahkan bahwa saat ini Jennie sedang bekerja keras untuk menyiapkan penampilan grup dan penampilan solonya.

Namun, bukan hanya Jennie yang merilis album solonya. YG Entertainment mengungkapkan, BLACKPINK juga sedang mempersiapkan rilis solo untuk setiap anggotanya. Tahap awal Jennie, mengeluarkan album solo, kemudian Rose akan menjadi member Blackpink selanjutnya yang akan merilis album solonya.

Jennie, selain punya kemampuan bernyayi, ia juga terkenal sebagai rapper dalam grup BLACKPINK.

Gadis yang pernah bersekolah di Selandia Baru tersebut adalah anggota pertama BLACKPINK yang diperkenalkan oleh YG Entertainment ke publik pada tahun 2012 lalu, atau empat tahun sebelum BLACKPINK mengeluarkan debut pertamanya.

Penampilan Jennie yang kharismatik nan elegan mampu membuatnya terpilih menjadi salah satu sumber inspirasi di tahun 2018 oleh ‘Chanel,’ salah satu brand terkenal dunia.

By Nana Riyana 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close