MusicNews & Information

Frank Iero Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Reuni MCR

Palingbaru – Bulan Juni lalu, media sempat dikejutkan dengan pernyataan Joe Jonas dari Jonas Brothers. Joe Jonas mengungkapkan bahwa My Chemical Romance (MCR) sempat melakukan sesi latihan di New York, berdekatan dengan tempat mereka berlatih. Joe Jonas memberikan pernyataan ini dalam sebuah interview radio di KISS FM, Inggris.

Namun, tak ada satu pun dari mantan member MCR yang menanggapi rumor tersebut semenjak berita itu mulai tersebar. Hingga akhirnya, mantan gitaris MCR, Frank Iero menanggapi rumor tersebut melalui Asbury Park Press. Dilansir dari NME, “Aku selamat dari kecelakaan bus, jadi, apa pun bisa terjadi”, ungkap Frank Iero.

Jawaban ini pastinya bisa memberikan harapan baru bagi PiBi yang mengaku penggemar MCR. Reuni mungkin terjadi namun tidak dalam waktu dekat jika melihat kesibukan dari masing-masing mantan member MCR.

reuni mcr 2

Tak hanya penggemar yang mengharapkan reuni dari MCR, Kevin Lyman, sebagai salah satu pihak dari Warped Tour telah mengusahakan reuni MCR dalam acara memperingati hari jadi konser tersebut yang ke-25 dari awal tahun ini. Wraped Tour sendiri merupakan konser tahunan tempat berkumpulnya para musisi rock. MCR pernah juga menjadi bagian dari Wrapped Tour pada tahun 2004.

Namun, pada bulan Februari lalu, Gerard Way sang mantan vokalis menyatakan, “Aku pikir jika kita akan melakukannya lagi (menjadi band MCR), kami tidak akan menggunakan mesin itu lagi. Hal ini akan seperti: ini karya terbaru kami, kamu meluncurnya, itu saja, tidak perlu diperdebatkan”.

Rasanya pelantun lagu “Welcome to The Black Parade” satu ini sudah selesai dengan band yang ia buat pada tahun 2001. Gerard Way sendiri yang mengumumkan tentang bubarnya MCR pada tahun 2013 silam melalui website resmi MCR.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close