Sedang melakukan diet? Berarti kamu juga sedang mengurangi makanan-makanan yang punya kandungan kalori banyak? Atau, berusaha berolahraga untuk membakar kalori, iya? Sepertinya kamu membutuhkan gelang pintar paling baru ini.

Mau tak mau, suka nggak suka, ketika kamu memutuskan untuk diet, kamu harus benar-benar bersedia untuk mengurangi kalori. Padahal, kalau mau jujur, sebenarnya kamu nggak tahu secara pasti berapa kalori yang dibutuhkan tubuh dan berapa kalori yang seharusnya dibuang, ya kan?

Makanya kamu terus rutin datang ke lab.

Akan tetapi, seperti yang kita ketahui bersama bahwa setiap hari kandungan kalori yang ada pada tubuh kita pasti akan berubah-rubah. Lalu, masa kita setiap hari harus ke lab?

Nah, oleh karena itu, kini telah hadir gelang pintar spesialis penghitung kalori dalam tubuh. Adalah GoBe2, gelang yang bisa menghitung kalori tubuh secara lengkap dari asupan sampai pembuangan.

Tentu dengan kemampuan ini, GoBe2 akan memberikanmu pandangan yang lebih jelas tentang bagaimana tubuh menggunakan dan mengkonsumsi kalori. Dengan begitu, kamu akan dapat memaksimalkan berapa kalori yang seharusnya kamu makan, dan berapa kalori yang seharusnya kamu bakar.

Bahkan, GoBe2 ini juga bisa membaca berapa kalori yang kamu bakar ketika sedang melakukan tidur. Luar biasa kan? Dengan kata lain, Gobe2 tidak memberikan waktu sedikit pun untuk melewatkan kalori dalam tubuh

Selain itu, walaupun GoBe2 dirancang khusus untuk menghitung kalori, gelang pintar ini juga bisa melacak hidrasi,denyut jantungaktivitas, serta tingkat stres.

Lihat dulu yuk video di bawah ini.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar