Bagi yang punya rambut panjang, keramas tiap hari jadi masalah yang bikin galau nih. Dilemanya, kalau nggak keramas tiap hari, kulit kepala jadi berminyak dan gatal, tapi kalau keseringan keramas, ujung rambut panjang kita jadi kering dan bercabang.

(Foto: Istimewa)

Udah gitu, tiap selesai keramas, butuh waktu lama banget buat mengeringkan rambut panjang pakai hairdryer, dan menata rambut dari awal lagi. Duh, bikin kesel ya, PiBi? Apalagi kalau kita lagi terburu-buru dikejar waktu.

(Foto: Istimewa)

Tapi jangan khawatir, kini ada PonyDry yang bisa jadi solusi ajaib buat yang punya rambut panjang dan pengin keramas cepat dan cantik tiap hari. PonyDry adalah alat pelindung rambut buat keramas, yang memungkinkan kita untuk keramas hanya di bagian akar rambut dan kulit kepala aja. Jadi, nggak perlu repot blow dry dan menata ulang rambut panjang kita lagi tiap habis keramas. Asyik, kan?

(Foto: Istimewa)

Nih, beberapa kelebihan dari PonyDry :

  1. Hemat Waktu

Desainnya yang unik dan melindungi rambut, membuat PonyDry menghemat waktu kita dari yang tadinya butuh waktu setengah jam buat keramas dan mengeringkan rambut, jadi cuma 10 menit aja, lho! Cocok banget nih buat yang lagi keburu-buru mau berangkat ke sekolah, kampus, atau kantor.

  1. Ramah Lingkungan

Karena cuma keramas di bagian akar dan kulit kepala aja, selain menghemat waktu, dengan pakai PonyDry ini kita juga bisa menghemat air, shampoo, conditioner, dan listrik. Hemat energi, hemat biaya!

  1. Mengurangi Kerusakan Rambut

Kalau keseringan dikeramasin trus dikeringin pakai hairdryer, bisa bikin rambut kita jadi terpapar panas dari hairdryer dan bisa jadi rusak. Pakai PonyDry bikin kita nggak perlu lagi pakai hairdryer tiap kali keramas.

  1. Sensasi Bersih

Biarpun nggak dikeramasin seluruhnya, kita tetap bisa merasakan sensasi bersih dari kulit kepala kita. Kita nggak perlu khawatir airnya tembus ke rambut yang terlindung PonyDry. Jadi, selama pakai PonyDry, keramas aja sampai bersih kayak kita keramas biasanya. Mudah dan nyaman!

  1. Mudah Dipakai

PonyDry ini selain udah teruji kualitas bahannya, cara pakainya pun gampang banget. Simak video cara pakainya di bawah ini ya.

(Foto: Istimewa)

Nah, gampang banget, kan PiBi? Kita bisa tetap keramas tiap hari, tapi juga cantik dan menghemat waktu. Solusi supercantik PonyDry ini bisa kalian beli di websitenya di ponydry.com dengan harga sekitar 265 ribu rupiah.

(HIL)

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar