Yoga merupakan sebuah aktivitas olah tubuh dan pikiran yang berfokus pada sebuah titik konsentrasi. Fungsi utama dari Yoga adalah mencapai keseimbangan antara pikiran dan bathin sehingga setiap melakukan Yoga akan tercapai sebuah ketenangan yang terpusat. Setiap pelaku Yoga harus memiliki badan yang lentur dan keahlian mengatur konsentrasi serta pernafasan. Tidak hanya itu, pelaku Yoga juga harus pandai mensingkronkan kekuatan, fleksibilitas, dan pernapasan guna meningkatkan kualitas mental dan fisik. Namun, bagaimana jika PiBi masih pemula dan belum berpengalaman? Jangan khawatir, dengan alat berikut ini PiBi bisa melakukan Yoga walau badan belum memiliki kelenturan.

(Foto: Istimewa)

Yahaa.. Yoga Strap!

PiBi Bisa menggunakan Yoga Strap untuk membantu melatih kelenturan badan yang masih kaku. Alat ini memang direkomendasikan kepada setiap orang yang masih pemula dalam Yoga. Jadi, PiBi tidak perlu malu lagi kalau harus menggunakan alat bantu karena memang setiap pemula menggunakan Yoga Strap ini.

Seperti PiBi lihat di atas, dengan menggunakan Yoga Strap, PiBi bisa dengan mudah melakukan Yoga tanpa harus mengeluarkan kekuatan ekstra demi menahan otot badan. Dan, PiBi tidak perlu khawatir saat menggunakan alat bantu ini karena sangat aman digunakan dan sangat banyak yang menggunakannya untuk latihan.

Yoga Strap bisa digunakan pada hampir seluruh bagian tubuh yang kurang lentur mulai dari leher, tangan, kaki, hingga pinggang. Jadi, tidak perlu lagi merasa sulit saat melakukan Yoga. PiBi pasti ingin mendapatkan berbagai manfaat dengan melakukan Yoga bukan? Selamat mencoba, PiBi!

Sumber : Google

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar