Hai PiBi, ada kabar gembira utnuk kalian semua. Kini, BBM dengan resmi meluncurkan fitur baru lho, yaitu fitur lowongan kerja yang diberi nama BBM Career. Jadi, setiap pengguna dapat mengakses fitur baru tersebut untuk mendapatkan informasi mengenai lowongan pekerjaan yang tersedia.

(Foto: Istimewa)

Nampaknya BBM tidak bekerja sendiri lho PiBi, kali ini BBM merangkul Karir.com sebagai mitranya dalam pengembangan fitur BBM Career. Hal tersebut disampaikan langsung oleh CEO BBM, Metthew Talbod dalam siaran persnya. Dengan adanya fitur baru ini, diharapkan untuk menjadi salah satu solusi penyedia perekrutan dan sumber daya manusia untuk perusahaan.

(Foto: Istimewa)

Menurut survey dan data, pengguna BBM di Indonesia sudah mencapai kisaran angka 10 juta. Dengan begitu banyaknya pelanggan, dapat dipastikan fitur terbaru ini akan membantu menyelesaikan masalah bagi para jobseeker. Para jobseeker tampaknya harus tersenyum lepas, sebab informasi pekerjaan yang diimpikan kini dalam genggaman.

(Foto: Istimewa)

BBM Career menyediakan berbagai macam bidang pekerjaan untuk para pengguna, antara lain : pendidikan, keuangan, konstruksi, telekomunikasi, asuransi, media, kesehatan, teknologi, dan masih banyak lagi. Selain itu, para jobseeker juga bisa melihat dan membandingkan gaji. Dilengkapi pula dengan kebutuhan artikel mengenai dunia pekerjaan yang diupdate setiap harinya.

Walau sedang tidak mencari kerja, tapi PiBi juga perlu menggunakan fitur BBM Career ini untuk menambah wawasan serta ilmu. Barangkali ada lowongan pekerjaanyang selama ini didambakan. Good Luck PiBi!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar