Bagi kalian yang hobi bermain game, khususnya pemain lama pasti kalian tahu dengan Atari. Iya, sebuah perusahaan konsol game yang kerap menjadi ikonik game klasik pada masanya. Seakan tak ingin meredup, kali ini Atari kembali berkarya. Namun perusahaan game asal Negeri Paman Sam tersebut bukan menggarap game, melainkan sebuah topi yang diberi nama “Speakerhat”.

Dilansir dari lama Engadget, Speakerhat merupakan sebuah topi pintar yang dilengkapi dengan speaker. Bentuknya mirip seperti topi pemain baseball dengan dua buah speaker yang ditempelkan. Tampaknya ide dari topi pintar ini mengusung mikrofon dengna Bluetooth untuk menghubungkan topi ke perangkat lain, seperti smartphone, tablet, PC, dan sebagainya.

Saat ini Atari masih dalam versi BETA yang artinya berada pada tahap pengembangan. Namun, walau masih dalam masa uji coba, banyak orang yang sudah tidak sabar ingin segera memilikinya. Sebab, secara fungsional topi ini memang bukan didedikasikan untuk gamer saja, tapi ke semua orang, khususnya pecinta olahraga. Dikabarkan juga, dalam penggarapan karya terbarunya kali ini, Atari menggandeng NECA (National Entertainment Collectibles Association) untuk proses produksinya.

Jadi, dengan menggunakan topi ini kalian akan merasakan sebuah pengalaman audio yang tidak biasa dan sangat menakjubkan. Bisa digunakan untuk bersantai, bekerja, bahkan berolahraga sekalipun. Kalian bisa mengatur daftar lagu yang akan kalian dengarkan sesuai dengan aktifitas dan selera kalian masing-masing. Untuk masalah harga, belum ada keputusan resmi dari Atari mengenai banderol topi pintarnya. Tapi, kalau dilihat dari brand Atari sendiri, sepertinya topi ini memiliki harga yang fantastik.

Gimana PiBi, Nggak pingin punya topi pintar ini?

Sumber : Google, Engadget

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar