Bagi kalian yang berencana menyewa apartemen namun tidak tahu bagaimana caranya, kalian tidak perlu bingung lagi, PiBi. Sebab sebuah startup terbaru ini akan memberikan solusi penyewaan apartemen dengan rekomendasi harga terjangkau. Startup tersebut adalah Jendela360.

(Foto: Istimewa)

Mungkin namanya cukup unik ya, PiBi karena menggunakan angka 360. Tapi, penamaan tersebut tidak serta merta sekedar nama, melainkan memiliki korelasi. Yakni startup ini menampilkan foto dan video real 360 derajat untuk memperlihatkan visual sebenarnya kepada pengguna sehingga seolah-olah kalian berada di apartemen tersebut. Jadi, kalian bisa memilih sendiri apartemen yang sesuai dengan selera kalian melalui visual tersebut.

(Foto: Istimewa)

Kabar baiknya,  Jendela360 sudah menggandeng sekitar 1.300 unit apartemen lho di beberapa kota besar. Jadi, kalian pasti akan mendapatkan apartemen yang sesuai dengan keinginan kalian, PiBi. Dan, kalian tidak perlu takut menggunakan layanan Jendela360 karena sudah ratusan transaksi sukses dan memuaskan para pelanggan.

(Foto: Istimewa)

Yang membedakan startup ini dengan startup property lainnya adalah Jendela360 langsung menjadi agen, bukan marketplace yang menemukan antara pengelola apartemen dengan pencari apartemen. Lebih simple bukan? Kalian bisa langsung konsultasi secara gratis mengenai keluhan dan keinginan apartemen yang akan kalian tempati nantinya. Informasi yang kalian dapatkan nantinya sangat valid dan transparan mengenai semuanya, termasuk harga.

(Foto: Istimewa)

Calon penyewa juga bisa mengagendakan untuk kunjungan ke apartemen tersebut ditemani dengan team dari Jendela360. Selain itu, untuk kemudahan pengguna, Jendela360 menggunakan metode pembayaran cicilan 0%. Wow! Hebat banget kan, PiBi? Langsung dicek aja yuk!

 

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar