MVP Pictures baru saja menyelesaikan produksi film terbarunya, yaitu Berangkat! Film bergenre drama komedi ini dibintangi oleh beberapa artis papan atas seperti Ringgo Agus Rahman, Annisa Pagih, Tarra Budiman, dan beberapa artis lainnya. Dan, kabar gembiranya film Berangkat yang disutradarai langsung oleh Naya Anindita bakal tayang hari ini (3/8/2017).

Dalam trailernya yang sudah beredar luas, film ini menceritakan tentang kisah hidup seorang Mahasiswa Teknik Kimia bernama Jono yang diperankan oleh Tarra Budmiman. Dalam kesehariannya, Jono menghabiskan waktu luang untuk bekerja part time di toko musik Aksara. Nah, walau Jono berstatus Mahasiswa tapi dia memiliki kelemahan dalam bersosialisasi sehingga hidupnya kerap mendapat hinaan dari lingkungan sekitar (dibully).

Tapi Jono tidak sendiri. Dia memiliki 2 orang penting dalam hidupnya yang selalu menemani, yakni Joana (Ayushinta Nugraha) dan Dika (Agus Ringgo Rahman). Mereka bertiga adalah sahabat karib yang senantiasa saling membantu tanpa pamrih. Hingga akhirnya Jono mencintai seseorang bernama Kayla yang diperankan oleh Annisa Pagih. Kayla sendiri merupakan salah satu langganan toko tempat Jono bekerja. Berbekal keberanian dan tekad yang kuat, Jono mencoba untuk mendapatkan cinta dari Kayla dengan segala cara.

Dalam penggarapannya, film berangkat tampak melakukan pengambilan gambar di beberapa daerah Jawa Timur seperti Malang dan Banyuwangi, seperti Kawah Ijen. Serunya lagi, kalian akan mendapatkan referensi dan mengetahui lebih dalam mengenai destinasi tersembunyi yang dimiliki Indonesia, khususnya Pulau Jawa dan Bali. Sebab, dalam film ini sepertinya banyak menceritakan tentang aktivitas di luar ruangan, sesuai dengan judulnya “Berangkat!”

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar