Apakah sobat PiBi penggemar penyanyi Taylor Swift? setelah merilis lirik lagu terbarunya yang berjudul Look What You made Me Do, kali ini, penyanyi berambut pirang tersebut merilis video klip yang serupa dengan lagunya.

(Foto: Istimewa)

Ketika artikel ini ditulis, jumlah viewers yang sudah menonton lewat channel resminya di youtube sudah tembus sebanyak 42 juta viewers. Pemutaran video klip ini sendiri dilakukan di ajang MTV Music Video Awards 2017 di California, Minggu, 27 Agustus waktu California atau Senin, 28 Agustus 2017 waktu Indonesia.

Secara konsep video yang ditampilkan, Taylor Swift menyuguhkan karakter yang berbeda di setiap potongan adegan dalam klip terbarunya. Di awal scene, video dimulai dengan menampilkan adegan suram suasana kuburan. Kemudian Taylor Swift tampil sebagai “Mayat hidup” yang bangkit dari dalam kuburnya.

(Foto: Istimewa)

Di sisi lain, akan ditampilkan Taylor Swift yang sedang berendam dalam baththub dan ditutupi oleh gemerlapnya berlian dan perhiasan. Sisi ini mencerminkan sisi glamour dari penyanyi tersebut.

(Foto: Istimewa)

Adegan lainnya ditampilkan Taylor Swift sedang duduk di sebuah singgasana, dimana sekelilingnya terdapat banyak ular yang melata menuju kepada dirinya. Ada juga karkater yang menampilkan mobil yang sengaja ditabrakan, dikurung di dalam sangkar emas dan adegan perampokan sebuah bank oleh sejumlah anggota geng.

(Foto: Istimewa)

Di video klip terbarunya¬† ini, Taylor Swift menampilkan banyak “wajah” dengan sejumlah karakter berbeda. Dibandingkan dengan konsep video terdahulunya yang penuh dengan nuansa yang menampilkan sisi ceria yang dibungkus dengan alunan musik pop dance, ¬†video klip terbarunya ini seolah – olah mencoba menangkap sisi lain dari seorang Taylor Swift, dengan menggambarkan berbagai karakter yang berbeda dalam satu frame.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar