(Foto: Istimewa)

Industri perfilman Indonesia memang lagi naik daun ya, PiBi. Terbukti dengan begitu banyaknya film-film berkualitas muncul dalam berbagai genre. Namun, menurut data yang berhasil dihimpun, nyatanya penikmat movie di dalam Negeri lebih antusias ke film bergenre komedi lho, PiBi. Kalian bisa lihat, jumlah film komedi di Indonesia terus mengalami peningkatan kan?

(Foto: Istimewa)

Bicara masalah genre komedi, kali ini ada sebuah film baru yang akan menghibur kalian semua karena cerita jenakanya, yakni “My Stupid Boyfriend”. Film komedi terbaru 2017 ini akan bercerita tentang kehidupan para remaja yang terbentuk dalam sebuah komunitas yaitu Lovers Club. Komunitas tersebut bergerak untuk membantu orang-orang yang mengalami permasalahan dalam asmara. Namun, dalam perjalanannya, komunitas ini menuai berbagai permasalahan yang merepotkan.

(Foto: Istimewa)

My Stupid Boyfriend sendiri merupakan film yang digarap langsung oleh sutradara kondang, Joel Fadly berdasarkan naskah scenario yang ditulis oleh Jf Zola dan Anash Olivia. Dalam jalan ceritanya, kalian akan dihibur dengan aksi kocak dari artis comedian seperti Kemal Palevi, Kartika Putri, Gary Iskak, Joe Project, Agung Hercules, dan beberapa artis top lainnya.

Kabar baiknya film yang diproduksi oleh Go Pictures ini telah rampung tergarap dan akan tayang pada tanggal 28 September 2017 mendatang di seluruh bioskop Indonesia. Jadi, untuk kalian yang gemar dengan genre film komedi, jangan sampai kelewatan film ini ya!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar