(Foto: Istimewa)

Belum lama ini Puma tengah menjadi sorotan publik karena telah merilis sebuah mahakarya terbarunya. Kali ini Puma menggandeng Tomas Maier, seorang fashion desainer ternama asal Jerman dalam penggarapan sepatu terbarunya, PiBi.  Nah, dari hasil kolaborasi tersebut, lahirlah sepatu sneaker terbaru yang diberi nama Puma x Tomas Maier.

(Foto: Istimewa)

Menariknya lagi, kolaborasi antara Puma dan Tomas Maier ini dituangkan pada sepatu sneakers legendaries Puma, yakni Puma Roma 68 yang dirilis pada 49 tahun lalu. Kalau dihitung-hitung, ternyata Puma sudah sangat senior dalam industri fashion ya, PiBi. Dan, kalian perlu tahu kalau Puma Roma 68 merupakan sebuah karya yang diperuntukkan sebagai penghargaan kepada tim nasional sepak bola Itali yang berhasil menjuarai Piala Eropa pada tahun 1968.

(Foto: Istimewa)

Dengan begitu, bisa dikatakan jika Puma x Tomas Maier merupakan redesain dari Puma Roma 68 dengan konsep yang lebih fresh dan modern. Jadi, sepatu terbaru ini merupakan sepatu sneaker classic yang bergaya casual. Kabar punya kabar, si penggarap desain, yaitu Tomas Maier merupakan seorang yang sangat berpengaruh di dunia fashion lho, PiBi. Buktinya telah banyak karya yang ditorehkan oleh pria yang kini menjabat sebagai creative director Bottega Veneta itu.

(Foto: Istimewa)

Yang tidak kalah menarik, dikabarkan kalau sepatu Puma terbaru ini hanya diproduksi sebanyak 200 pasang sepatu saja! Jadi, sangat limited edition. Harganya pun cukup fantastis, Puma x Tomas Maier dibanderol seharga Rp 1,9 juta. Bagaimana, PiBi? Tertarik untuk membelinya?

Sumber : Google, newyorkobserver, kicksonfire

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar