Desas-desus mengenai film terbaru aktor tampan, Adipati Dolken kini sudah mulai terdengar ya, PiBi. Pasalnya, film terbarunya yang berjudul Posesif 2017 sudah selesai digarap dan siap tayang pada bulan depan. Dalam film ini, Adipati akan beradu akting dengan aktris pendatang baru, yaitu Putri Marino. Kira-kira seperti apa ya hasil akting mereka berdua dalam melakoni film tersebut?

(Foto: Istimewa)

Posesif 2017 merupakan sebuah film drama romantis garapan Palari Films yang merupakan sebuah karya besar sutradara Edwin dengan penulis scenario Gina S. Noer. Kalian tahu Gina S. Noer kan, PiBi? Dia adalah seorang penulis dengan segudang karya, salah satunya adalah naskah film fenomenal Indonesia, yakni “Habibi Ainun”.

(Foto: Istimewa)

Dan perlu kalian ketahui juga, bahwasanya film posesif 2017 merupakan debut pertama dari Putri Marino lho, PiBi. Jadi, aktris cantik tersebut merasa beruntung karena mendapat lawan main sekelas Adipati Dolken yang sekaligus bisa dijadikan sebagai mentor. Selain itu, ada beberapa deretan nama artis lain yang akan meramaikan film ini juga, diantaranya Gritte Aghata, Chicco Kurniawan, Cut Mini, Yayu Unru, Maulidina Putri, serta beberapa artis top lainnya.

(Foto: Istimewa)

Dalam film yang mengusung kisah cinta anak remaja ini, Adipati Dolken akan menjadi Yudhis, seorang siswa SMA yang menjalin kisah cinta dengan Lala, seorang atlit loncat. Namun, perjalanan kisah cinta mereka menuai begitu banyak problema dikarenan sifat dan watak Yudhis yang terkesan kurang bisa diterima oleh Lala. Dengan ketidakcocokan sifat tersebut, hubungan mereka pun terancam. Lantas, apakah mereka dapat bersatu kembali atau berpisah selamanya?

Daripada kalian penasaran, mending ditonton langsung aja ya, PiBi. Film terbaru Indonesia ini akan tayang pada Oktober 2017 mendatang. Nah, untuk mengurangi rasa penasaran kalian, nonton trailernya dulu yuk!

Sumber : Google, maleindonesia

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar