Bagi sebagian wanita mungkin tidak asing lagi dengan Nars, sebuah brand makeup yang terkenal dengan sejuta sensasinya dalam menciptakan produk-produk kosmetik. Nah, kali ini Nars kembali menghebohkan dunia kecantikan dengan produk terbarunya, PiBi, yaitu Nars x Christopher. Sesuai dengan namanya, koleksi makeup terbaru dari Nars merupakan hasil kolaborasi dengan desainer ternama, Christoper Kane.

(Foto: Istimewa)

Koleksi terbaru dari Nars ini diluncurkan pada ajang London Fashion Week yang digelar beberapa waktu lalu. Dengan mengusung tema warna Hologram, koleksi Nars x Christopher terdiri dari lipstick berwarna “Chroma Chrome” dan palet eyeshadow dengan enam warna mulai dari kuning, abu-abu, hingga rose gold yang tentunya akan merubah penampilanmu menjadi lebih eksklusif, PiBi.

(Foto: Istimewa)

Dan, perlu kalian ketahui juga bahwa kolaborasi ini bukanlah yang pertama kali. Pada 2015 lalu, Nars dan Christoper Kane sudah pernah berkolaborasi dalam sebuah karya yang dijuluki Neoneutral. Pada waktu itu, Neoneutral mengombinasikan warna-warna neon dan netral. Nah, agar tidak serupa, kali ini Nars dan Christoper Kane membedakan konsepnya agar tidak sama dengan yang dulu.

(Foto: Istimewa)

Pada London Fashion Week memang sebuah ajang untuk setiap brand terkemuka di dunia dalam memamerkan karya-karya mereka. Tapi, tetap saja Nars x Christopher yang mencuri perhatian para pengunjung yang datang. Selain memiliki konsep unik, produk ini juga sangat terbatas sehingga banyak kaum wanita yang beringas untuk memilikinya.

(MA)

Sumber : Google, Instagram, glamour

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar