Bagi kalian penggila otomotif, pasti kalian tahu Bentley kan, PiBi? Bentley merupakan brand otomotif yang memiliki citra mewah serta premium dalam setiap mobil besutannya. Hingga wajar saja jika setiap mobil dari Bentley selalu memiliki harga yang cukup tinggi. Nah, kali ini ada yang super menarik dari Bentley, baru saja brand mobil mewah ini merilis produk terbarunya. Namun, bukan mobil, melainkan jam tangan.

(Foto: Istimewa)

Jika Bentley sudah berkarya, tidak ada yang tidak mewah. Walau hanya sekedar jam tangan, kali ini Bentley tetap memberikan kesan premium yang membuat setiap orang ingin memilikinya. Jam tangan terbarunya ini diberi nama Bentley GT Dark Sapphire Edition. Dalam penggarapan jam tangan tersebut, Bentley tidak sendiri, PiBi, melainkan dibantu oleh Breitling, brand jam tangan kelas atas yang sangat terkenal di dunia.

(Foto: Istimewa)

Dalam kemasannya, Bentley GT Dark Sapphire Edition ini dibalut dengan warna hitam dengan aksen biru yang terinspirasi dari waena Dark Sapphire. Lalu untuk urusan strap atau talinya, Bentley GT Dark Sapphire Edition menggunakan karet yang disokong dengan jahitan Berlian Conti. Dengan begitu, kesan mewah pada jam tangan ini pasti lebih terpancar.

(Foto: Istimewa)

Lantas untuk dalamannya, jam tangan mewah yang diluncurkan di Frankfurt, Jerman ini dikabarkan menggunakan COSC Breitling B06 sebagai sumber tenaganya. Selebihnya, jam tangan ini juga memiliki kemampuan power reserve berdurasi 70 jam. Hebat kan, PiBi? Hanya saja tangan super mewah tersebut hanya akan diproduksi sebanyak 500 produk saja dan akan dijual di Amerika Serikat.

Bagaimana, PiBi? berminat untuk memiliknya?

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar