Agnes Monica atau yang lebih akrab disapa Agnez Mo, baru-baru ini tengah menghebohkan jagad maya dengan video klip terbarunya yang berjudul “Long As I Get Paid”. Dalam karya terbarunya kalia ini, Agnez Mo lebih berani dan sedikit ke luar dari genre sebelumnya. Kalian tahu kan, PiBi, kalau Agnez Mo sangat terkenal dengan suaranya yang sangat merdu dan buat bulu kuduk merinding dengan lengkingannya yang teramat syahdu.

(Foto: Istimewa)

Nah, kali ini musikalitas dari Agnez Mo sudah mulai bernuansa International yang terlihat dari lirik serta genre musik yang dibawakannya. Tak pelak penampilan wanita berusia 31 tahun tersebut menarik perhatian yang luar biasa dari Indonesia maupun Mancanegara. Buktinya, baru hitungan hari video tersebut muncul di platform Youtube, tercatat sampai hari ini, Jumat (28/09/2017) jumlah penontonnya mencapai 7 juta lebih! Spektakuler kan, PiBi?

(Foto: Istimewa)

Pencapaiannya tersebut tentu menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan. Sebab, digadang saat ini Agnez Mo sudah layak menjadi penyanyi Internatinal yang dikenal seluruh Negara dari belahan dunia. Yang tidak kalah menarik, terlihat dalam video klip tersebut Agnez Mo mengenakan kostum yang bercorak batik. Secara tidak langsung, Agnez Mo sudah mengangkat budaya lokal Indonesia kan, PiBi? Kalau dilihat lebih detail, kostum yang digunakan sungguh mewah namun tidak meninggalkan unsur budaya dan tradisi bangsa.

(Foto: Istimewa)

Kabar punya kabar, katanya sih lagu yang berjudul Long As I Get Paid ini mengandung makna penyatuan unsur fantasi dan realita. Jadi wajar saja jika Agnez Mo menggunakan Batik dalam video klipnya yang menggambarkan penyatuan unsur tradisional dan modern. Keren kan, PiBi?

(MA)

Sumber : Google, Youtube

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar