Buat kamu yang hobi olahraga, pasti pernah ngerasain kan gimana nggak enaknya punya sepatu yang lemah. Maksudnya adalah tidak bisa bertahan dengan berbagai cuaca, kemarau maupun penghujan. Sebab, di musim apapun, semangat olahraga tidak boleh kendor demi menjaga kebugaran tubuh. Benar kan, PiBi?

(Foto: Istimewa)

Nah, untuk menjawab problem tersebut, Adidas hadir menjadi solusinya, PiBi. Secara resmi, Adidas baru saja meluncurkan sepatu terbarunya yang diberi nama UltraBOOST All Terrain. Dengan beberapa kelebihannya, kamu akan akan mendapat dukungan penuh saat berolahraga. Sebab, digadang kalau sepatu baru Adidas ini cukup tangguh di segala medan dan segala cuaca! Yap, sepatu ini telah disuntikkan teknologi sehingga membuatnya bisa bertahan dari segala kondisi ekstrim.

(Foto: Istimewa)

Dengan begitu, sudah pasti akan membuatmu sangat nyaman saat menggunakannya. Dikatakan pula kalau UltraBOOST All Terrain juga bisa bertahan dari hujan es sekalipun lho, PiBi. Hebat kan? Nah, sepatu ini bisa sekuat itu karena telah didukung dengan teknologi Primeknit. Teknologi tersebut akan memproteksi kakimu dari segala gangguan luar sehingga kamu akan tetap nyaman saat berolahraga.

(Foto: Istimewa)

Hal yang mendasari Adidas menciptakan sepatu paling baru ini dikarenakan cuaca yang tidak dapat diprediksi, PiBi. Sadar akan hal tersebut, Adidas mencoba memberikan antisipasi dari tidak menentunya cuaca tersebut. Adapun fitur yang dibawanya sangat bervarian dan bermanfaat, seperti Splash Water Repellent yang mampu mengalirkan udara dengan kombinasi benang tahan air. Dengan fitur tersebut tentunya kamu akan merasa sangat nyaman, PiBi.

(Foto: Istimewa)

Selain itu, sepatu baru Adidas 2017 ini juga dilengkapi dengan fitur Continental Strechweb Outsole yang meminimalisir permukaan licin dan memungkinkan pengguna untuk lebih fleksibel. Lantas, disokong pula dengan BOOSTTM Midsole yang menawarkan kenyamanan lebih karena bantalan sepatu terbuat dari bahan berkualitas. Lalu, ada pula fitur yang bernama All Terrain Lux configuration, dengan fitur tersebut, kamu bisa tetap stabil saat berjalan di lumpur karena kondisi hujan.

(Foto: Istimewa)

Dan yang terakhir adalah fitur Height Ankle Protection, dengan fitur tersebut menjadikan sepatu baru ini mampu menangkal cuaca dingin. Selain itu, fitur ini juga berguna melindungi pergelangan kaki dan memberi kehangatan saat berjalan di tengah kondisi suhu yang dingin. Wow, hebat kan, PiBi?

Sumber : Google, The FWA, Powcast, The Drop Date

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar