Demam VR (Virtual Reality) memang lagi mewabah ya, PiBi. Penggunanya pun tak terbatas usia, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Hal tersebut tentunya membuat produsen bersaing untuk menciptakan VR dengan kelebihan masing-masin untuk menarik minat konsumen. Seperti yang dilakukan oleh Sony kali ini yang seakan tak mau kalah dalam menciptakan teknologi VR.

Tampaknya Sony paham betul dengan kebutuhan konsumennya. Bermain Playstation tentu akan semakin asyik dengan VR, maka dari itu Sony tidak butuh waktu lama untuk menciptakan peranti teknologi ini. Namun, dalam pemberian VR pada Playstation, tentu saja harus terus meningkatkan performa hardware serta software untuk peningkatan fitur di dalamya. Dan, hal tersebut saat ini sedang dilakukan dengan versi baru dengan nomor model CUH-ZRVR2.

Nantinya hardware terbaru dari Playstation VR tersebut akan dilengkapi dengan desain terbaru sehingga memungkinkan untuk terkoneksi dengan headphone maupun kabel dari peranti VR lainnya. Untuk meningkatkan performanya, unit prosesor juga dikabarkan telah mengalami pembaruan dan kini mendukung tampilan HDR. Wah, dengan begitu kamu bisa menikmati konten PS 4 yang telah mendukung resolusi HDR nih, PiBi. Dan dengan versi baru tersebut, konten Playstation bisa langsung terhubung ke TV sehingga kamu bisa menyaksikan konten HDR di TV lho, PiBi!

Dalam masalah harga, update dari Playstation VR yang akan rilis pada tanggal 14 Oktober 2017 mendatang ini akan dibanderol seharga 44.980 yen atau setara dengan Rp 5 jutaan. Jadi, nabung dari sekarang yuk supaya bisa beli alat ini kalau sudah resmi luncur!

Sumber : Google, GameSpot, Digital Spy

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar