(Foto: Istimewa)

Bagi kamu yang ngaku punya jiwa Nasionalis, ada kabar gembira nih buat kamu. Kabar tersebut datang dari rumah produksi Opshid Media Untuk Indonesia Raya yang baru saja menyelesaikan film “Wage”. Yaps, film Wage merupakan film drama Indonesia terbaru 2017 yang akan menceritakan kisah perjuangan dari Wage Supratman.

(Foto: Istimewa)

Kamu tahu Wage Supratman kan, PiBi? Kamu wajib tahu, sebab pria yang memiliki nama lengkap Wage Rudolf Supratman tersebut merupakan seseorang yang menciptakan lagu kebangsaan kita, Indonesia Raya. Nah, dalam Wage 2017 ini akan bercerita tentang kehidupan sang pahlawan Nasional tersebut. Bagaimana semangat juangnya, jiwa kepemimpinannya, hingga prosesnya sampai lagu Indonesia Raya tercipta dari buah pikiran lelaki kelahiran Somongari, Purworejo tersebut.

(Foto: Istimewa)

Film yang disutradari John De Rantau ini akan dibintangi langsung oleh artis papan atas seperti Rendra Bagus, Prisia Nasution, Putri Ayudya, Eky Lamoh, Rifnu, dan beberapa artis top lainnya. Sedangkan penulis naskah skenarionya dipercayakan kepada Freddy Aryanto bersama Gunawan BS. Kalau dilihat dari pemain dan team yang bekerja dibelakang layar, sepertinya film ini akan menuai sukses besar dalam menceritakan sejarah Bangsa. Jadi, kamu sebagai generasi penerus Bangsa, harus nonton ya? Film Wageakan tayang pada 9 November 2017.

Jangan sampai kelewatan ya, PiBi!

Sumber : Google, Wartakota

 

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar