Mungkin kamu pernah merasakan bagaimana sulit serta ribetnya proses dalam memesan tempat olahraga, baik itu indoor maupun outdoor. Memang seperti itu faktanya, PiBi, kalau tidak kenal salah seorang pengelolanya, maka kamu akan kesulitan saat ingin memesan tempat olahraga tersebut. Dan, bukan cuma kamu yang merasakan hal senada, orang lain pun kerap merasakan hal demikian.

Nah, dengan permasalahan tersebut, muncullah sebuah ide brilliant dari Fauzan Gani untuk menciptakan startup guna membantu setiap orang dalam memesan tempat olahraga. Startup tersebut diberi nama Doogether. Jadi, secara ringkas bisa dijelaskan bahwa Doogether merupakan platform yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pemesanan tempat olahraga secara online.

Dengan bantuan startup ini, kamu tidak akan kesulitan lagi jika ingin memesan tempat olahraga, PiBi. Penggunaan aplikasinya pun cukup simple. Setelah kamu registrasi, maka kamu akan disuguhkan beberapa tempat olahraga yang berasal dari Jabodetabek. Nah, setelah kamu menemukan tempat olahraga yang menurutmu adalah tempat terbaik karena jarak atau fasilitas, maka kamu tinggal melakukan pemesanan yang dilanjutkan dengan pembayaran. Jadi, cukup sekali klik dan dalam hitungan detik maka kamu sudah bisa memesan tempat olahraga, PiBi.

Untuk saat ini, Doogether telah bekerjasama dengan berbagai tempat olahraga dari berbagai cabang, seperti sepak bola, basket, renang, tinju, driving range, hingga yoga. Memang sih untuk saat ini, Doogether masih mencakup daerah Jabodetabek saja, tapi ke depan dapat dipastikan kalau startup terbaru ini akan melebarkan sayapnya ke kota-kota besar lainnya.

Nah, sekarang kamu tahu kan gimana caranya memesan tempat olahraga yang mudah?

Sumber : Google, Doogether, Instagram

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar