Kamu sudah tahu Kampung Warna-Warni kan, PiBi? Yap, tempat wisata yang lebih akrab disebut Jodipan tersebut berlokasi di Malang. Asal kamu tahu, dulunya kampung Jodipan ini adalah sebuah perkampungan kumuh di bantaran sungai lho. Namun, hasil kerja keras Mahasiswa dan Pemerintah setempat, akhirnya tempat ini menjadi pusat wisata yang mampu menarik minat wisatawan setiap harinya.

(Foto: Istimewa)

Nah, karena begitu membludaknya minat wisatawan yang datang ke tempat penuh warna ini, membuat pihak pengelola terus melakukan pengembangan demi pengembangan, PiBi. Yang terbaru dari Jodipan adalah Jembatan Kaca. Jadi, jembatan kaca tersebut merupakan sebuah wahana yang katanya sih terinspirasi dari jembatan kaca di Zhangjiajie, China. Nah, selain sebagai wahana wisata, jembatan kaca ini juga sebagai penghubung antara Kampung Warna-Warni dengan Kampung Tridi.

(Foto: Istimewa)

Dengan adanya jembatan kaca ini, tentunya kamu bisa merasakan sensasi berada di atas ketinggian dengan melihat langsung bagaimana keadaan di bawahmu. Tentunya menegangkan ya, PiBi? Selain itu, dengan hadirnya jembatan kaca, kamu akan mendapatkan spot foto lebih kece lagi untuk mengabadikan moment berhargamu di tempat ini. Dan, sekadar informasi untuk kalian bahwa Jodipan diserbu sekitar 600 wisatan setiap harinya dan tentu saja akan lebih membludak di hari libur.

(Foto: Istimewa)

Bagaimana, PiBi? Mau coba jembatan kaca Jodipan?

Sumber : Google, Dakatour, Instagram

 

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar