Saat kondisi kesehatan mulai menurun, pasti kalian akan bergegas mengunjungi dokter untuk segera memeriksakan diri kan? Iya jelas, karena kesehatan merupakan sesuatu yang sangat mahal harganya. Kalau tubuh kurang sehat pun maka kekhawatiran akan terjadi secara spontan dan memaksa diri untuk pergi ke dokter agar segera tertangani.

Namun, yang sering terjadi bukannya mendapat respon cepat justru harus mengantri terlebih dahulu. Kalian pernah mengalami hal seperti itu, PiBi? Sangat menjenuhkan dan menyebalkan saat berada pada kondisi tersebut. Dengan problema seperti itu, PT. Medika Cipta Digital menciptakan sebuah aplikasi kesehatan yang diberi nama MedikaApp. Aplikasi ini diluncurkan untuk menawarkan cara yang lebih cepat dan praktis bagi pasien yang ingin memeriksakan kesehatannya.

Dengan adanya aplikasi ini, kalian bisa berkonsultasi langsung dengan dokter yang sudah bekerjasama tanpa harus mengantri panjang lagi, PiBi. Lebih praktis bukan? Aplikasi yang bisa diunduh secara gratis via Play Store ini memberikan fitur yang bisa dikatakan cukup lengkap. Diantaranya: profil Dokter, klinik, dan informasi Rumah Sakit terdekat dari lokasi kalian. Dengan fitur lengkap tersebut, diharapkan seluruh pengguna bisa merasakan kemudahan dalam menjaga kesehatan.

Jika kalian sedang membutuhkan layanan Dokter, kalian cukup buka fitur “Cari Dokter” dan kalian akan diarahkan ke laman yang berisi informasi dokter berdasarkan keahlian beserta lokasinya. Jadi kalian bisa memilih sendiri dokter yang menurut kalian paling cocok untuk berkonsultasi. Terdapat juga fitur biaya pemeriksaan harga saat berkonsultasi sehingga kalian bisa mempersiapkan budget terlebih dahulu sebelum melakukan cek kesehatan.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar