Gimana jadinya kalau seluruh super hero DC Comics bermain dalam satu film? Mulai dari Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, hingga The Flashman. Yap, itulah yang akan diangkat oleh Zack Snyder, sang sutradara ke dalam film terbarunya yang berjudul Justice League. Bagi kamu yang demen banget sama film fantasy adventure, kamu wajib nonton film yang akan tayang pada tanggal 15 November 2017 mendatang ini, PiBi!

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Palingbaru.com, film ini akan bercerita mengenai keadaan bumi yang sedang dalam ancaman dari gangguan  Steppendwolf, paman dari Darkseid. Kamu tahu Darkseid kan? Sebuah monster yang terbentuk karena fenomena alam. Tokoh Darkseid pertama kali muncul dalam komik “Superman’s Pal Jimmy Olsewn #134” pada tahun 1970 lalu. Nah, kali ini Darkseid dan Stepenwolf akan menghancurkan bumi dengan ledakan sinar yang berasal dari Apokolips. Jadi, diceritakan kalau keadaan bumi saat itu sedang darurat dan terjadi ancaman yang luar biasa.

Untuk mengatasi hal buruk tersebut, maka para superhero seperti Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, hingga The Flashman membentuk sebuah aliansi yang diberi nama Justice League. Yap, nantinya kamu akan dibuat kagum dengan aksi-aksi super hero tersebut dalam menyelamatkan bumi. Tapi walaupun terkesan serius, nyatanya sang sutradara menekankan pada publik bahwa film ini juga bernuansa komedi yang akan menimbulkan gelak tawa penonton.

Pemain dalam film ini juga merupakan artis top dunia, seperti Henry Cavill, Ben Afflek, Jason Momoa, Jesse Eisenberg, Amber Heard, Ray Fisher, dan beberapa artis ternama lainnya.  Asal kamu tahu, film Justice League telah digarap mulai Oktober 2014 lalu. Jadi, kalau dihitung secara keseluruhan, penggarapan film ini memakan waktu selama tiga tahun. Hal tersebut tentu saja membuat para penggemar sangat penasaran dengan hasil akhirnya yang akan tayang beberapa hari lagi. Dan, yang menarik adalah jadwal tayang Indonesia yang mendahului dari jadwal tayang global. Di Indonesia tayangnya tanggal 15 November 2017, sedangkan di global akan tayang pada 17 November 2017.

Daripada penasaran, mending kamu langsung datang aja ke bioskop. Jangan lupa ajak teman-temanmu ya supaya lebih asyik! Ohiya, waktu di bioskop nanti, kamu jangan langsung pulang ya kalau filmnya sudah habis. Sebab, ada bocoran dari pihak pembuat film kalau bakal ada kejutan setelah credit. Kira-kira kejutan apa ya?

(MA)

Sumber : Google

 

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar