Bagi kamu yang suka banget nonton film drama romantis, ada kabar gembira nih buat kamu. Kabar gembira tersebut datang dari Evergreen Pictures yang telah mengumumkan jadwal penggarapan film terbarunya. Yap, film tersebut berjudul “Satu Hari Nanti” yang bercerita mengenai kisah sepasang kekasih yang sama-sama mengejar mimpinya di Negeri orang.

 

Sepasang kekasih tersebut bernama Bima dan Alya. Mereka berdua hidup dan mengejar mimpinya di Swiss. Tapi walaupun hidup bersama, nyatanya mereka berdua lebih sibuk dengan urusan pribadi masing-masing sehingga sesekali terjadi cekcok pada hubungan mereka. Nah, di tengah perjalanan meraih mimpi besarnya, mereka bertemu dengan Din dan Chorina yang juga merupakan sepasang kekasih.

Secara garis besar bisa disimpulkan kalau film ini akan bercerita mengenai kehidupan romantis dua pasang kekasih. Jadi, sang sutradara, Salman Aristo akan mengangkat cerita empat orang yang sedang di Negeri rantau, Swiss. Dalam penggarapannya, sang sutradara yang merangkap sebagai penulis skenario ini menggandeng beberapa artis top dalam negeri, mulai dari Adinia Wirasti, Deva Mahendra, Ayustha Nugraha, Ringgo Agus Rahman, Donny Damara, dan beberapa artis papan atas lainnya.

Dan film ini sudah mulai digarap pada 15 November 2017 kemarin lho, PiBi. Rencananya sih, kegiatan syuting akan dilakukan sekitar sebulan. Tapi kalau melihat para pemainnya yang sudah berpengalaman, mungkin waktunya akan lebih singkat lagi. Nah, untuk jadwal tayangnya, kabar punya kabar film yang disutradarai oleh Dienan Silmy ini akan tayang pada tanggal 7 Desember 2017 mendatang. Tapi, mending kita tunggu kepastian dari pihak Rumah Produksinya saja ya!

(MA)

Sumber : Google, Twitter

 

 

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar