(Foto: Istimewa)

Kecantikan merupakan sebuah hal yang tidak bisa ditawar oleh setiap perempuan. Benar kan, PiBi? Sehingga banyak cara yang dilakukan oleh kaum Hawa guna meningkatkan pesona kecantikannya. Dari antusias tersebut, muncullah berbagai macam trend kosmetik maupun trend gaya yang berhubungan dengan penampilan. Seperti trend model rambut yang satu ini, yakni Boxer Braid.

(Foto: Istimewa)

Mungkin para perempuan pernah merasakan konsep dasar rambut Boxer Braid, yaitu kepang konvensional. Iya kan, PiBi? Kenapa konsep dasar? Iya, karena Boxer Braid merupakan sebuah gaya rambut kepang modern yang terinspirasi dari kepang konvensional. Banyak artis-artis papan atas Holliwood yang menggunakan gaya rambut ini karena dirasa simple, tidak gerah, tidak mudah berubah walau banyak gerak, serta mudah dirapikan kembali.

Gaya rambut ini juga bisa kalian aplikasikan ke berbagai macam aktivitas, seperti bekerja, bermain, hingga olahraga sekalipun. Kabar punya kabar, dengar-dengar orang yang pertama kali mempopulerkan model Boxer Braid ini adalah bintang dunia, yaitu Kim Kardashian. Saat itu, Kim yang diundang dalam sebuah acara bergengsi hadir dengan model rambut kepang. Nah, saat itu pula banyak orang bahkan artis lain yang mencoba meniru gaya dari Kim. Dan, ternyata trend tersebut terus menjamur hingga saat ini.

(Foto: Istimewa)

Kalau dilihat dari gestur bentuk dan lekuknya, membuat gaya rambut Boxer Braid sepertinya gampang-gampang susah ya, PiBi. Disatu sisi, kalian harus memperhatikan kepangan apakah sudah lurus, lantas harus memastikan kekuatan kepang supaya tidak mudah lepas. Namun, kalau kalian sudah berpengalaman mengepang rambut sendiri, tidak ada salahnya kalian mencoba kepang modern yang sedang trend ini dan buat penampilan kalian menjadi lebih berbeda.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar