Bagi kamu penggemar film animasi, ada kabar gembira nih buat kamu. Kabar gembira tersebut datang dari Disney Pixar yang telah selesai menggarap film terbarunya yang berjudul “Coco”. Yap, Coco merupakan sebuah film animasi terbaru yang akan menceritakan petualangan Miguel, bocah berusia 12 tahun dalam menggapai cita-citanya menjadi seorang musisi.

(Foto: YouTube)

Dalam jalan ceritanya, film paling baru ini akan menggunakan Meksiko sebagai latar tempatnya. Well, kamu akan mendapatkan banyak informasi mengenai keadaan, budaya, serta adat di Meksiko melalui film Coco. Lantas untuk urusan soundtrack, dikatakan kalau film anyar Disney ini menggunakan lagu Beauty and the Beast dan A Whole Nes World yang sangat melegenda di dunia perfilman. Pokoknya, kamu akan disuguhkan dengan musik serta visual yang cukup menakjubkan.

(Foto: YouTube)

Selain terhibur, kamu juga akan mendapatkan sejarah serta wawasan yang lebih lagi mengenai Meksiko. Salah satunya kamu akan tahu beberapa musik khas dari Meksiko seperti Salsa, Bolero, Flamenco, Mariachi, sampai Cumbia. Selain itu, ada juga beberapa lagu orisinil yang sangat memanjakan telinga lho, PiBi. Nggak percaya? Coba dengerin sendiri!

(Foto: YouTube)

Kalau ide ceritanya sendiri, Disney terinspirasi dari musisi legendaries Meksiko, yaitu Ernesto de la Cruz. Sehingga alur ceritanya berisi mengenai harapan bocah cilik yang ingin menjadi musisi ternama seperti idolanya. Namun, dalam perjalanan menggapai cita-citanya tersebut, bocah ini menuai beberapa kendala dan permasalahan. Salah satunya dari faktor keluarga yang tidak merestui karena teramat benci dengan musik. Dari situlah perjalanan pangjang Miguel dan anjing kesayangannya dimulai.

Nah, kira-kira apa yang terjadi selanjutnya dengan Miguel ya? Daripada penasaran, mending nonton langsung aja yuk di bioskop favorit kamu pada tanggal 24 November 2017 besok.

(MA)

Sumber : Google, Movieweb

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar