Bicara mengenai pariwisata, Indonesia adalah rajanya. Setuju kan, PiBi? Hampir seluruh wilayah di tanah air memiliki destinasi wisata yang menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Nah, pada kesempatan kali ini, Palingbaru.com akan memberi informasi tempat wisata terbaru yang berada di Jawa Barat, tepatnya Purwakarta.

(Foto : Istimewa)

Siapa yang tidak tahu Purwakarta, daerah yang memiliki julukan Kota Tasbih tersebut diam-diam menyimpan segudang tempat wisata. Selain memiliki air mancur menari layaknya di Singapura, ternyata Purwakarta juga punya sebuah destinasi baru yang menghebohkan dunia maya loh, PiBi. Destinasi tersebut adalah Skylodge Purwakarta, sebuah hotel gantung. Apa specialnya? Di mana-mana juga ada hotel gantung. Yap, specialnya adalah hotel tersebut merupakan hotel gantung tertinggi di dunia, mengalahkan Skylodge di Peru.

(Foto : Istimewa)

Hotel Gantung Purwakarta berada pada ketinggian 500 meter dari permukaan tanah. Tinggi banget kan? Untuk menginap di sini, kamu harus punya nyali yang besar, PiBi. Lalu bicara soal keamanan, Skylodge Purwakarta sudah berstandar International dengan perpaduan teknologi modern layaknya hotel gantung di Peru. Selain itu, dilengkapi pula dengan CCTV untuk memonitor dan menjamin keselamatanmu sehingga kamu tidak perlu takut lagi saat berada di hotel ini.

Fasilitiasnya pun cukup lengkap, PiBi. Di hotel ini kamu akan dimanjakan dengan beberapa fasilitas yang cukup menarik, mulai dari kasur empuk, TV, mini resto, microwave, kulkas, dan WiFi. Jadi, kamu akan berasa di kamar sendiri namun dengan suasana berbeda. Kamu akan merasakan gimana serunya berada di atas ketinggian dan melihat langsung ke permukaan. Asik-asik serem sih, tapi nggak ada salahnya kamu mencoba selagi masih baru.

(Foto : Istimewa)

Karena inovasi baru yang diciptakan dengan teknologi baru pula, biaya menginap di Skylodge Purwakarta juga tidak murah. Menurut informasi yang beredar, biaya inapnya bervarian, mulai dari 2 juta permalam. Harga tersebut sudah termasuk makan, asuransi, penjemputan, pemandu, hingga menggunakan seluruh fasilitas yang tersedia. Terakhir, ada yang unik saat kamu ingin menginap di hotel gantung tertinggi di dunia ini, yaitu dengan cara memanjat via ferrata. Tapi tenang saja, lelahmu akan terbayar dengan indahnya pemandangan yang bisa dinikmati dari dalam hotel.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba andrenaline, yuk buruan! Lokasinya di Padjajaran Anyar Tebing Parang, Kampung Cisaga, Desa Sukamalya, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta. Ditunggu ya, PiBi!

(MA)

 

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar