Kecantikan merupakan sebuah hal yang tidak bisa ditawar oleh setiap perempuan. Benar kan, PiBi? Sehingga banyak cara yang dilakukan oleh kaum Hawa guna meningkatkan pesona kecantikannya. Dari tingginya antusias tersebut, sehingga muncullah berbagai macam trend kecantikan yang dikatakan mampu merubah penampilan menjadi lebih berbinar. Seperti trend yang satu ini, yakni Glossy Eyelids.

(Foto: Istimewa)

Bagi kalian yang belum tahu, Glossy Eyelids merupakan riasan mata yang menampilkan kesan glossy pada sekitar dan kelopak mata. Dari makeup Glossy Eyelids, ada beberapa keuntungan yang kamu dapat. Diantaranya membuat mata lebih hidup serta memancarkan kesan cerah. Banyak yang mengatkan kalau Glossy Eyelids mampu membuat mata menjadi lebih bersinar sehingga mencuri perhatian dari orang lain.

(Foto: Istimewa)

Selain itu, menggunakan trend Glossy Eyelids juga tidak sulit dan tidak membutuhkan waktu lama. Kamu yang tidak professional dalam bidang makeup pun dengan mudah dapat membuatnya tanpa menghabiskan waktu lama. Untuk perpaduan warnanya, Glossy Eyelids dapat diaplikasikan dengan berbagai warna dasar sesuai dengan selera masing-masing. Tapi, ada baiknya menggunakan warna yang tidak mencolok, agar kesan pancarannya tidak kalah dengan coraknya warna.

(Foto: Istimewa)

Nah, kalau kamu sudah mulai tertarik untuk mengaplikasikan trend makeup terbaru ini, ada baiknya kamu perhatikan kekurangannya juga. Sebab, kebanyakan wanita yang menggunakan Glossy Eyelids sering merasa lengket pada area mata. Tapi itu bukanlah hal yang sangat urgent alias masih bisa disiasati dengan menggunakan lip gloss yang tidak terlalu lengket. Bisa juga saat kamu mulai membuat Glossy Eyelids, usahakan kamu berada pada ruangan yang sejuk untuk mengurangi keringat yang tambah membuat tidak nyaman.

Daripada penasaran, dicoba aja yuk!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar