Buat PiBi yang masih bingung mengisi hari libur Natal, film drama musikal terbaru yang berjudul The Greatest Showman bisa menjadi pilihan. Film yang disutradarai oleh Michael Gracey ini diangkat dari kisah nyata seorang pendiri sirkus ternama yaitu Phineas Taylor Barnum. Film ini menceritakan perjuangan P.T Barnum dalam mendirikan Barnum & Bailey Circus, yang merupakan salah satu pertunjukan sirkus terbaik di dunia. Selain itu, film ini juga menceritakan usaha dan kerja keras Barnum dalam menghadapi berbagai rintangan untuk terciptanya pertunjukan sirkus terhebat sepanjang hidupnya.

Film yang bergenre drama musikal ini akan dibintangi oleh  Hugh Jackman, Zac Efron, Rebecca Ferguson, Michelle Williams, Zendaya, dan beberapa aktor papan atas lainnya. Perlu kamu ketahui, Hugh Jackman merupakan aktor asal Australia yang berhasil meraih penghargaan internasional atas perannya dalam berbagai genre film mulai dari drama, horor hingga film action. Hebat kan, PiBi? Dalam film ini Jackman berperan sebagai P.T Barnum, seorang pebisnis dan showman yang berhasil mempelopori terciptanya Barnum & Bailey Circus. Diceritakan kalau Barnum mendapat support dari keluarga dalam setiap perjalanan karirnya. Jackman dipasangkan dengan artis Michelle Williams, yang dalam film ini berperan sebagai istri Barnum.

Film ini juga dibintangi oleh aktor tampan Zac Efron. Setelah sukses membintangi High School musical, aktor berdarah Amerika ini berperan sebagai Phillip Charlyle yang merupakan rekan bisnis Barnum. Dalam film ini Efron sebagai Phillip jatuh hati dengan Anne yang merupakan seorang seniman Trapez. Tokoh Anne diperankan oleh Zendaya Maree Stoermer Coleman, artis yang memulai karirnya sebagai seorang model anak dan penari latar.

Kamu akan semakin terhibur dengan hadirnya Rebecca Ferguson yang berperan sebagai Jenny Lind, seorang penyanyi opera asal swedia. Film yang akan dirilis pada bulan Desember 2017 ini berdurasi 105 menit. Sountracknya pun cukup apik dan enak didengar, lagunya berjudul This is Me yang menceritakan bahwa setiap orang memiliki perbedaan yang dapat menjadi keunikan mereka. Nah, ada beberapa pesan moral yang ingin disampaikan sang sutradara dalam film ini, salah satunya adalah motivasi untuk meraih impian serta menghargai setiap perbedaan yang kita miliki.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar