(Foto : Istimewa)

Perjalanan panjang sang Papah akhirnya sampai pada pelabuhan pertama. Petualangan misterius itu dimulai ketika sebagian besar masyarakat tak kunjung jua mendapat kartu seukuran genggaman tangan yang berisi berbagai macam identitas diri. Boleh jadi, Papah adalah seorang politikus senior yang telah menggapai segudang prestasi, tapi dalam konteks ini ia adalah seorang petualang yang handal.

Tidak cuma handal, nampaknya sang Papah juga memiliki ilmu kanuragan yang bisa menyulap apapun sesuai keinginannya. Sampai-sampai jargon “The Power of Papah” merajalela di dunia maya. Wah, tampaknya Papah sedang hits karena kesaktiannya ya? Bagaimana tidak, apapun yang ada dihadapan Papah akan segera ciut nyalinya jika melihat ekspresi yang super berkharisma tersebut. Perlu bukti?

Nih, kumpulan beberapa cuitan netizen yang sempat hangat tentang kiprah kesaktian sang Papah.

“Papah bangun kesiangan, mataharinya langsung minta maaf”

“Papah nilai rapornya merah semua, gurunya yang nggak naik kelas”

“Papah goreng tempe, tempenya balik badan sendiri”

“Papah lagi pilek, ingusnya ngambil tisu sendiri”

Beberapa quotes super sakti tersebut sudah cukup untuk menjelaskan bagaimana kanuragan sang Papah kan? Tapi kita harus tetap ingat dengan sebuah peribahasa lama yang berbunyi, “Sepandai-pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga”. Kalau diaplikasikan ke dalam perjalanan sang Papah, sesakti apapun pasti pernah lemah juga. Selain itu, Papah juga pernah ngetes fasilitas umum yang terbuat dari besi memanjang di tepi jalan. Nampaknya kali ini Papah sedang lemah-lemahnya, sampai tak sadar ia mendapat benjolan menyerupai Bakpao sebesar kepalan tangan.

Untuk Papah, semoga lekas sembuh total dan sehat seperti sedia kala. Karena dengan sehat, Papah bisa berkelana lagi dengan gembira.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar