Setelah cukup lama dibincangkan oleh publik, Marvel akhirnya secara resmi memamerkan trailer film terbarunya yang berjudul Avengers Infinity War. Kamu sendiri pasti juga nungguin kan, PiBi? Nah, penantianmu selama ini sudah dijawab tuh sama Marvel.

Tepatnya pada tanggal 29 November 2017, Marvel mengunggah trailer Avengers Infinity War di platform berbagi video terbesar dunia, Youtube. Hebatnya, dalam waktu sehari trailer ini sudah mendapat 30 juta viewer! Dan pencapaian itu menjadikan trailer yang berdurasi 2.24 menit ini sebagai trending nomor 1 di Youtube. Hebat kan? Hal tersebut menandakan betapa banyak orang yang menanti-nanti kehadiran film Avengers Infinity War.

Menariknya lagi, dalam unggahan channel Youtube yang memiliki subscriber 5juta ini, banyak respon histeris dari fans berat Marvel pada kolom komentar. Mulai dari senang, takjub, serta kritikan. Dalam trailer yang cukup singkat itu, sepertinya Marvel ingin memperkenalkan tokoh satu persatu. Yang perlu kamu tahu, kalau film ini akan mengumpulkan para Avenger yang pernah terpecah menjadi beberapa kelompok. Jadi konflik yang diangkat bukanlah perselisihan antar teman lagi, PiBi.

Jalan ceritanya sendiri, mengisahkan tentang keadaan dunia yang sedang terancam dari niat jahat Tanos dengan ribuan anak buahnya. Tanos sendiri adalah seorang Eternal yang terlahir dengan tidak wajar sehingga bentuk fisiknya berbeda. Selain itu, Tanos merupakan putra Mentor yang mewarisi gen Deviant yang menyebabkannya memiliki kemampuan super sejak lahir. Dalam Marvel sendiri, Tanos sudah melakukan banyak kejahatan, salah satunya adalah melenyapkan setengah populasi di Universe menggunakan Infinity Gauntlet.

Nah, merasa bumi dalam ancaman, Tony Stark selaku pentolan Avenger akan mengumpulkan semua hero untuk menghentikan Tanos. Adapun beberapa karakter yang akan muncul pada film ini diantara lain: Iron Man, Tanos, Hulk, Loki, Steve Rogers, Thor, Barton, Star-Lord, Barnes, Strange, Vision, Maria Hill,  Ant-Man, War Machine, dan beberapa Avenger lainnya. Kira-kira dengan berkumpulnya para Avenger tersebut, bisa menghentikan niat jahat Tanos nggak ya?

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar