Stadion Stamford Bridge dipenuhi dengan sorak kebahagiaan dari supporter The Blues untuk team kesayangannya. Yap, si biru Chelsea akhirnya bisa membekuk Swansea dengan skor akhir 1-0. Pada pertandingan yang dilangsungkan hari Kamis (30/11/2017)  dini hari WIB, Chelsea bermain dengan strategi baru dikarenakan beberapa pemain inti masih mengalami cidera pasca latihan.

Kendati mengubah strateginya, Antonio Conte berhasil membuat skuadnya menggempur Swansea pada 90 menit pertandingan. Pada babak pertama, Chelsea mendapat peluang emas tendangan bebas di menit 11. Sayangnya, kolaborasi antara William dan Marcos Alonso masih belum bisa membobol gawang Swansea. Selain itu, masih banyak lagi peluang-peluang belum bisa diselesaikan secara manis oleh garda terdepan. Secara keseluruhan pada babak babak pertama, Chelsea cukup dominan dengan banyak peluang.

Setelah usai turun minum, permainan Chelsea semakin agresif untuk mengalahkan tim yang dijamunya. Belum lama setelah turun minum, akhirnya Chelsea bisa memecah telur pada menit ke 55. Gol pertama dan satu-satunya tersebut diciptakan oleh Antonio Rudiger dengan sundulan mautnya. Gol tersebut terjadi karena tendangan N’Golo Kante dari kotak penalty yang mengenai Wilfred Bony. Pantulan tersebutlah yang disapu bersih oleh Antonio Rudiger untuk merobek jala gawang musuh.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Swansea hampir saja menyamakan kedudukan dengan serangan demi serangan. Namun, sampai peluit panjang ditiup, Chelsea tetap unggul dengan skor 1-0.

 

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar