Hai PiBi, ada film baru yang akan memberikan motivasi dan pelajaran untuk kita semua di tahun baru 2018. Film tersebut datang dari Asma Nadia. Pasti kalian tahu Asma Nadia kan? Seorang penulis novel yang telah menginspirasi sebagian besar keluarga di Indonesia. Nah, kali ini ada film baru yang diangkat dari novel Asma Nadia yang berjudul “Cinta 2 Kodi”.

Film ini disutradarai oleh Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo,serta diproduseri oleh Rendy Saputra. Film yang rencananya akan tayang perdana pada 8 Februari 2018 ini merupakan kisah nyata dari seorang pengusaha muslimah sukses yaitu Ika Kartika yang akrab dipanggil Tika. Berawal dari berjualan pakaian di Tanah Abang sebanyak 2 kodi, hingga mendirikan brand busana muslim KeKe.

Jika PiBi tahu bahwa sebuah kesuksesan itu seperti sebuah iceberg, seperti gunung walaupun sebenarnya yang berada di dasar yang tidak terlihat jauh lebih besar. Dibalik kesuksesan seorang Bunda Tika yang diperankan oleh Acha Septriasa, terdapat berbagai tantangan serta tekanan. Akan tetapi berkat ketekunan, kerja keras serta kegigihannya, ia berhasil meraih impian yang paling didambakan semasa hidupnya.

Dibalik itu semua, diceritakan dalam film ini sosok seorang suami yang selalu ada untuk mendukung istrinya. Ia rela mengorbankan pekerjaannya demi tumpukan – tumpukan kain. Seperti kata pepatah, dibalik kesuksesan seorang istri, pasti ada sosok suami yang hebat di belakangnya.

Kamu wajib nonton ya, PiBi. Film ini akan memberikan banyak pelajaran buat kamu. Bukan hanya tentang perjuangan dalam hidup tapi juga cinta dan kesetiaan. Dalam film ini, akan diceritakan kesabaran Ayah Fahrul dalam mendukung Bunda Tika. Tentunya semakin menarik dengan kehadiran Ario Bayu sebagai Ayah Fahrul.

Tidak ada satu pun kesuksesan tanpa rintangan. Dalam film ini juga diceritakan saat – saat dimana keluarga Bunda Tika dan Ayah Fahrul mengalami kegoncangan. Saat – saat dimana anak – anak mereka merasa kehilangan sosok bunda mereka yang sebelumnya. PiBi penasaran bagaimana pasangan suami istri ini dapat mempertahankan bahtera rumah tangga mereka hingga sukses membesarkan bisnis fashion muslimnya?

Daripada pada penasaran, mending ditunggu aja ya, PiBi!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar