Sudah menjadi rahasia umum kalau Xioami merupakan produsen elektronik yang tidak hanya fokus pada smartphone. Yap, pabrikan asal Beijing ini memang kerap meluncurkan produk-produk elektronik yang dibalut dengan teknologi tinggi. Kalau kamu ingat-ingat lagi, Palingbaru.com pernah mengulas tuntas mengenai robot Xiaomi dan sepeda pintar Xiaomi. Nah, kali ini ada yang baru lagi nih, yaitu Xiaomi Mi Air Purifier 2.

(Foto: Istimewa)

Xiaomi Mi Air Purifier 2 merupakan sebuah produk teknologi yang mampu merubah kualitas udara menjadi layak hirup dan menyehatkan. Menurut laman Gadgets Now, alat ini merupakan penyempurnaan dari alat yang pernah diluncurkan pada tahun lalu. Nah, dalam penyempurnaan ini, Xiaomi telah membenamkan beberapa fitur tambahan yang lebih canggih serta memiliki kegunaan sesuai porsinya.

(Foto: Istimewa)

Salah satu fitur yang ditawarkan adalah sensor laser yang bisa mendeteksi partikel udara secara akurat sehingga kamu akan mendapat kualitas udara terbaik yang baik bagi kesehatanmu. Selain itu, Xiaomi Mi Air Purifier 2 juga dilengkapi dengan display OLED yang akan memberikanmu informasi seputar partikel udara, suhu, hingga kelembaban. Nah, untuk mendukung fitur display tersebut, alat ini juga dilengkapi dengan built sensor cahaya yang akan mendeteksi kecerahan cahaya di ruangan untuk menyesuaikan suhu derajat.

(Foto: Istimewa)

Untuk menghindari gangguan pernapasan, Xiaomi Mi Air Purifier 2 dibekali dengan filter yang akan menyaring beragam penyebab gangguan pernapasan seperti debu, bulu, serbuk, asap, dan sebagainya. Tidak tanggung-tanggung, alat ini memiliki tiga lapis filter yang dapat menghadang segala gangguan tersebut lho, PiBi. Jangkauan yang mampu disterilkan juga lumayan luas, yakni mencapai 32 meter persegi dengan nilai Clean Air Delivery Rate mencapai 330 m3 per jamnya. Hebat kan?

Soal harga, Xiaomi Mi Air Purifier 2 dibanderol dengan nominal yang sangat terjangkau yakni 900 Yuan atau setara dengan Rp 2 jutaan. Murah kan kalau dibandingkan dengan manfaatnya?

Sumber : Google, GadgetsNow, Xiaomi

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar